Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Netizen Sebut Penjualan Album GOT The Beat ‘Stamp On It’ Rendah, SM Entertainment Diminta Berhenti Bereksperimen

Comeback GOT The Beat baru-baru ini dengan ‘Stamp On It’ ternyata tidak mendapat respon baik dari publik.

Pada 16 Januari, GOT The Beat secara resmi comeback dengan single ‘Stamp on It’. Terdiri dari idol-idol wanita paling terkenal di Korea Selatan dan dinobatkan sebagai “Girl Avengers” dari SM Entertainment, member-member GOT The Beat antara lain adalah BoA, Taeyeon dan Hyoyeon Girls’ Generation, Wendy dan Seulgi Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa.

Namun, terlepas dari popularitas masing-masing membernya dan fandom yang besar, penerimaan para fans dan statistik hasil tidak sesuai dengan fakta tersebut.

Dalam hal penjualan album, GOT The Beat hanya mencapai sekitar 20.000 pesanan pada hari pertama, angka yang rendah untuk grup di bawah SM Entertainment jika dibandingkan dengan, misalnya, album terbaru aespa ‘Girls’ yang berhasil mencapai 800.000 pada hari pertama rilis. Album terbaru Red Velvet ‘The ReVe Festival 2022’ juga mencetak 231.000 pesanan, yang semakin membuktikan bagaimana album baru GOT The Beat jauh tertinggal dari angka album grup asli para membernya.

Selain itu, lagu tersebut juga mendapat peringkat buruk di tangga lagu, membuat para fans mengungkapkan pendapat pesimistis mereka terhadap grup tersebut seperti berikut:

  • “Serius, SM, tidak ada yang menyukai grup campuran. Setiap kali Super M dan GOT The Beat melakukan comeback, ada lebih banyak komentar kebencian daripada dukungan. Kenapa kalian tidak pernah belajar?”
  • “Sepertinya para fans benar-benar berhenti membeli album untuk membuat poin”
  • “Sepertinya tidak ada yang mau mendukung proyek ini lagi”
  • “Bahkan fanbase individu para member pun tidak ingin mereka bekerja sebagai GOT The Beat lagi”
  • “SM, kami fans menyukai mereka untuk lebih fokus pada masing-masing grup mereka.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss