OUR NETWORK

Netizens Menandatangani Petisi Untuk Memboikot Kegiatan Artis-artis YG Entertainment

Dengan kontroversi baru-baru ini di YG Entertainment, para pembuat petisi telah berbicara untuk meminta penangguhan kegiatan para artis agensi tersebut.

Dalam petisi pemerintah yang diposting di papan buletin petisi Blue House pada 12 Juni, pembuat petisi asli menulis, “Artis-artis YG Entertainment terus-menerus terlibat dalam kasus narkoba dan ganja dan harus dihentikan kegiatan mereka di semua siaran.”

Mereka melanjutkan, “YG Entertainment menampung sejumlah besar penyanyi, aktor, dan idol. Ada banyak skandal narkoba baru-baru ini. Untuk mengatakan bahwa ini hanya kecurigaan, ada terlalu banyak skandal narkoba yang terjadi di satu agensi, yang mengarah ke masalah serius di dalam perusahaan.”

Terakhir, mereka menambahkan, “Mereka harus dihentikan dari kegiatan mereka di semua media penyiaran, dan penyelidikan internal menyeluruh terhadap agensi harus dilakukan.”

Pada tanggal 12 Juni, Dispatch melaporkan bahwa B.I iKON dituduh mencoba membeli obat-obatan terlarang. Setelah berita itu turun, B.I keluar dari iKON, dan YG Entertainment mengkonfirmasi keluarnya dari grup dan agensi.

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...