Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

New The Boyz Dikecam Netizen Karena Menanggapi Permintaan Fans dengan Kasar

Pada 12 April, seorang netizen menyebut New The Boyz telah mempermalukan salah satu fansnya. Dalam postingan komunitas online tersebut, netizen menyertakan cuplikan percakapan Bubble yang dibagikan oleh New.

Dalam tangkapan layar tersebut, New membagikan pesan yang dikirim oleh salah satu fansnya dan kemudian memberi tahu fans tersebut untuk “Pergi” setelah dia meminta New untuk menikah dengannya.

Percakapan itu menunjukkan:

Fans: “Hai New, Ayo menikah, aku akan membuatmu tidak bekerja lagi.”
New: “Ini adalah pengakuan yang paling percuma bagiku,”
        “Yang mana paling suka bekerja.”
        “Aku bahkan tidak berterima kasih.”
        “Pergi<“
        “~”
        “Aku pergi bekerja.”

Netizen yang membagikan tangkapan layar tersebut menjelaskan, “Aku benar-benar tidak mengerti orang-orang yang mempermalukan fans mereka seperti ini. Dia bahkan tidak mengutuknya atau apa pun dan dia hanya mengatakan bahwa dia menyukainya. Tapi dia mempermalukannya lol.”

Setelah membaca postingan tersebut, netizen lain juga berbagi pemikiran mereka dan berkomentar, “Wow, menurutku dia mengatakan dia bahkan tidak berterima kasih adalah keterlaluan,” “Aku terkejut dia mengatakan sesuatu seperti itu dan itu bahkan bukan kontroversi besar,” “Apakah para fansnya tidak marah dengan cara dia mengatakan itu kepada fansnya? Jika itu aku, aku akan sangat marah,” “Aku tahu fans dan idol selalu bercanda satu sama lain dan mengolok-olok satu sama lain sebagai candaan, tapi dia sepertinya mempermalukannya,” dan “Dia seharusnya tidak menanggapi fansnya seperti itu.”

Sementara netizen lainnya berkomentar, “Aku yakin ada lebih banyak percakapan seperti ini, bukan hanya dia yang mempermalukan fansnya,” “Sepertinya ini bukan keseluruhan cerita, itu sebabnya tidak ada kontroversi, lol,” “Sepertinya ini itu hanya kerjaan haters-nya yang memotong seluruh percakapan, dia biasanya benar-benar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fansnya sepanjang waktu,” “Orang-orang hanya ingin melihat apa yang ingin mereka lihat,” dan “Aku dari fandom yang berbeda tapi kurasa di tidak mempermalukan fansnya tapi hanya menolak lamaran pernikahannya, lol.”

Menurutmu, apakah New The Boyz bersikap kasar terhadap fans tersebut?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss