OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

“New Journey to the West” Beri Komentar Apakah Ahn Jae Hyun Akan Muncul di Musim yang Akan Datang

foto via soompi

Variety show tvN “New Journey To The West 7” telah menjawab pertanyaan apakah Ahn Jae Hyun akan terus muncul di acara itu.

Variety show ini memasuki musim ketujuh, dan ketika ditanya apakah aktor yang tengah alami kontroversi mengenai percerainnya itu akan muncul di musim mendatang, seorang sumber dari NJttW mengatakan, “Ini adalah sesuatu yang tidak dapat kita konfirmasi atau sangkal detailnya pada saat ini. Tidak ada, bahkan jadwalnya, belum dikonfirmasi sampai sekarang.”

Ahn Jae Hyun telah menjadi anggota tetap di acara itu sejak bergabung selama musim kedua di 2016 dan telah muncul di setiap musim hingga musim keenam, yang berakhir pada Desember 2018.

Namun, kontroversi seputar pernikahannya dengan Ku Hye Sun muncul baru-baru ini dengan kedua belah pihak yang merilis beberapa pernyataan tentang satu sama lain. Hal itu pun telah menggeser fokus ke drama, variety show, dan dukungan yang terkait dengan Ahn Jae Hyun, terutama ketika pesan teks yang dibagikan oleh Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun telah mendiskusikan perceraian mereka yang akan datang dengan staf “New Journey to the West”. Dramanya yang akan datang “People With Flaws” telah menyatakan mereka sedang memantau situasi, sementara merek kosmetik MERBLISS telah mengumumkan bahwa mereka akan menghapus semua iklannya yang dengan Ahn Jae Hyun.

Sumber: (1)

Comments

Loading...