Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

NewJeans Bicarakan Tentang Kesan Pertama Pada Lgu ‘Attention’, Selebriti yang Lakukan Tantangan ‘Hype Boy’, dan Lainnya

Pada tanggal 3 Januari, NewJeans hadir sebagai bintang tamu di SBS Power FM ‘Choi Hwajung’s Power Time’ untuk mempromosikan lagu baru mereka ‘OMG’ dan berbagi pembicaraan menyenangkan.

Saat ditanya apakah mereka berharap bisa sesukses sekarang, para member tampak malu-malu dan mengatakan, “Kami sama sekali tidak menyangka.”

Hyein kemudian melanjutkan, “Ketika aku pertama kali mendengar lagu itu, menurutku lagu itu sangat bagus. Ada banyak lagu yang akhirnya disukai orang setelah mereka mendengarnya beberapa kali dan kemudian terbiasa, tapi ketika aku pertama kali mendengar lagu kami, aku berpikir, ‘Bagaimana sebuah lagu bisa begitu bagus?’ Itu adalah lagu ‘Attention’.”

Danielle juga berkata, “Ada kalanya semuanya terasa seperti mimpi”, menambahkan, “Terutama saat aku di atas panggung, aku sering merasa seperti ‘Ini mimpi, ini tidak mungkin’.” Minji juga berkomentar, “Aku terkejut bahwa kerabatku sangat menyukai (grup/lagu kami). Teman-temanku menghubungiku dan mengkhawatirkanku, bertanya, ‘Apakah kamu tidak sibuk?'”

Mereka juga membicarakan tentang lagu mereka ‘OMG’. Secara khusus, Hyein menyebutkan video musik tersebut, dengan mengatakan, “Sutradara dan CEO memberi tahu kami tentang arti dari video musik tersebut sebelum kami mulai syuting. Kami pikir akan menyenangkan untuk menyerahkan interpretasinya kepada pemirsa, jadi kami ingin membuat arti dari video musik secara terbuka.”

Membahas tentang banyaknya selebriti yang berpartisipasi dalam tantangan ‘Hype Boy’, Danielle berkata, “Kami saling mengirim (video) ketika kami melihat orang-orang yang telah melakukan tantangan. Ada saat-saat ketika aku merasa sangat segar dan ada saatnya bahwa aku berpikir mereka benar-benar bagus.”

Terakhir, ketika seorang pendengar bertanya kepada NewJeans, “Siapa orang pertama yang mandi setelah jadwal?” Minji berbagi fakta menarik tentang mereka, “Kami memiliki urutan untuk mandi. Jika suatu hari kami melakukannya dengan urutan Minji, Hyein, dan Danielle, hari berikutnya kami cenderung melakukannya dengan urutan Danielle, Hyein, lalu Minji.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss