Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

NewJeans Menyindir Para Haters Dalam MV ‘OMG’, yang Menganggap Bahwa Mereka Tidak Sehat Secara Mental

Sementara lagu terbaru NewJeans ‘OMG’ sibuk memecahkan rekor di sana-sini, MV mereka juga mendapat banyak perhatian saat dirilis, terutama untuk adegan di akhir video.

Video musik pertama kali dimulai dengan member-member NewJeans di tempat yang tampaknya merupakan rumah sakit jiwa. Karena topik kesehatan mental sebagai bahan untuk video musik telah menjadi kontroversi di masa lalu, para fans pertama kali terkejut melihat bahwa kelima member digambarkan sebagai pasien rumah sakit, lengkap dengan gaun putih serasi yang dipasang di rumah sakit menyeramkan.

Namun, seolah-olah mengetahui sebelumnya bahwa akan ada pembicaraan negatif terkait tema dari video musik tersebut, NewJeans berbicara kepada para komentator jahat secara langsung di akhir video mereka.

Di bagian akhir dari MV setelah kredit diluncurkan, seorang gadis mengetik, “Apakah aku satu-satunya yang tidak nyaman dengan video musik semacam ini? Video musik idol hanya perlu menunjukkan wajah dan tarian mereka…” Sebagai tanggapan, Minji, yang dalam video yang kemudian berperan menjadi seorang psikiater, berkata, “Baiklah, waktunya habis,” seolah-olah dia akan mengantar gadis itu ke kamarnya di rumah sakit.

Banyak fans dan netizen mengklaim bahwa adegan tertentu menyindir para haters di komunitas online, terutama karena kalimat “Apakah aku satu-satunya yang tidak nyaman dengan ini-dan-itu” yang merupakan gaya penulisan paling khas dan umum dari para haters atau komentator jahat di internet, dan menunjuk bahwa NewJeans dengan cerdik, namun secara halus menyebut para haters tersebut sebagai orang yang sakit jiwa.

Sudahkah kamu menonton MV OMG? Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss