OUR NETWORK
Minggu, Juli 5, 2020
OUR NETWORK

Ngehits Banget, 9 Drama Korea Ini Sampai Memutuskan Untuk Menambah Jumlah Episode-nya

Popularitas drama Korea didapat dengan sangat nggak terduga, karena sang sutradara nggak akan pernah tahu seperti apa respon pemirsa hingga drama tersebut tayang. Beberapa drama pun memutuskan untuk menambahkan jumlah episode-nya karena popularitasnya yang luar biasa. Berikut adalah beberapa drama Korea hits yang mengalami situasi tersebut.

  1. I Can Hear Your Voice

I Can Hear Your Voice awalnya akan memiliki 16 episode, tapi diperpanjang menjadi 18 episode karena popularitasnya yang luar biasa. Menjelang tamat, drama ini mendapatkan peringkat yang melebihi 20%.

  1. Yong Pal

Yong Pal adalah drama yang cukup dinantikan karena para pemerannya yang populer. Terbukti, drama ini pun mampu melampaui harapan yang ditetapkan oleh para sutradaranya dengan mendapat rating hampir 20% setiap episode-nya, yang menyebabkannya diperpanjang 2 episode.

  1. Missing You

Missing You awalnya akan memiliki 20 episode K-Drama, tapi bertambah 1 episode lagi karena cerita dan popularitasnya yang intens. Drama ini terus mendapat rating pemirsa yang melebihi 10%.

  1. Another Miss Oh

Another Miss Oh adalah salah satu drama di jaringan kabel yang paling popule sepanjang masa, karena mencapai rating pemirsa yang melebihi 7% beberapa kali. Hal tersebut pun membuat sang sutradara menambah episode-nya sebanyak 2 episode.

  1. The Last Empress

The Last Empress awalnya akan memiliki 48 episode, tapi diperpanjang menjadi 52 episode. Drama ini melampaui rating 10% terus-menerus, yang cukup tinggi untuk drama di jaringan tv kabel.

  1. Mother of Mine

Drama ini awalnya akan memiliki 100 episode, tapi diperpanjang menjadi 108 episode. “Mother of Mine” terus mendapat rating pemirsa yang melebihi 30%.

  1. Home for Summer

Home for Summer awalnya akan memiliki 120 episode, tapi kemudian diperpanjang menjadi 128 episode. Drama ini terus memiliki rating hingga lebih dari 20%.

  1. My Only One

My Only One awalnya dijadwalkan memiliki 100 episode, tapi diperpanjang menjadi 106 episode. Drama ini menunjukkan popularitasnya dengan mencapai rating pemirsa hingga lebih dari 40%, bahkan episode terakhirnya hampir mencapai 50%!

  1. The Entertainer

The Entertainer awalnya akan memiliki 16 episode, tapi kemudia ditambah dua episode. Selain karena alasan popularitas, alasan lain memperpanjang episode-nya adalah karena drama yang akan tayang selanjutnya masih belum memastikan pemain.

Dari 9 drama Korea hits di atas, mana aja yang udah kamu tonton?

Sumber: (1)

Comments

Loading...