asd
Jumat, Juli 19, 2024

Latest Posts

Ngeri! Inilah Hal-hal Nyeremin yang Pernah Dilakukan oleh Sasaeng EXO

Gaes kalian pasti sering mendengar istilah sasaeng dong?

Nggak suma ngefans aja, sasaeng adalah penggemar yang sangat terobsesi dengan kehidupan pribadi idol maupun privasi idol sehingga doi melakukan hal-hal yang nyeremin dan seharusnya gak boleh dilakukan oleh seorang fans. Aiguu~

Nah kali ini kita lagi mau ngebahas sasaeng dari boyband yang fansnya lumayan banyak bisa kalian temui disetiap gang komplek rumah kalian yaitu EXO. Nggak dipungkiri, boygrup satu ini memiliki member yang bias-able, berbakat dan cakep tentunya. Penasaran hal-hal apa aja yang pernah dilakukan oleh sasaeng ini?

Sehun

Hadu mbak liat boleh pegang jangan, apalagi peluk

foto 2

D.O

Seorang sasaeng fans pernah menjual boxer milik D.O dengan harga 100.000 won. Doi juga menjual rambut dan kaos kakinya. Nggak cuma itu aja, doi juga menerima pesanan boxer milik Sehun. Mbaknya ini nggak sekalian buka ruko aja sih?

Tapi gaes hal ini pasti bikin penasaran dong gimana doi bisa mendapatkanya? Dia bisa masuk dorm EXO juga

foto 3

Ajaib, sasaeng fans ada dimana aja dan kapan aja~

foto 4

D.O: “alhamdullilah hari ini nggak ada sasa….eh copot-copot

Baekhyun

Membuat kekacauan di pernikahan kakak Baekhyun. Yap, pada acara pernikahan yang sakral para fans terus mengerubung, meminta tanda tangan dan memotret. Baekhyun hanya bisa geram yang terlihat dari wajahnya yang merah. Duh jangan ditiu ya gaes~

foto 5 foto 6

Chanyeol

Chanyeol pernah dibuntuti oleh fans pada Januari 2016 lalu ketika para member akan merayakan ulang tahun Kai. Karena kesal akhirnya doi memosting kendaraan yang membuntutinya tersebut di akun Instagram pribadi Chanyeol

foto 7

Lay

Tas lay pernah dibuka oleh seseorang setelah sebuah datang di suatu acara

foto 8

Luhan, Kris Tao (Mantan Member)

foto 9 foto 10

Mereka mengikuti member sampai ke toilet umum

foto 11

Sasaeng pernah memasang camera lewat boneka Teddy Bear untuk menguntit Luhan dan juga menelpon nomor pribadi Luhan

foto 12 foto 13

Melukai tangan, jangan ditiru gaes~

foto 14 foto 15

(parody) Pakai saos aja. Kkkk~

foto 16

Suho

Nah yang terbaru adalah mereka memasang kamera di gym yang digunakan EXO selama tur di Thailand. Suho yang tahu kamera tersebut kemudian menutup wajah di seperti foto yang terakhir berikut ini. Udah kayak FBI~

foto 17 foto 18 foto 19

Syerem ya gaes, bayangin aja diri sendiri kalau di ikuti oleh orang lain aja udah ngeri apalagi tindakan yang seperti di atas. Jangan ditiru~

Yang mana menurutmu paling serem?

Sumber: blahknownewsthkpoptreatspannative

Latest Posts

Don't Miss