OUR NETWORK

Ngerinya Dibuntuti Stalker Fanatik di Film Watching

foto via hancinema.net

Dibuntuti orang tak dikenal adalah pengalaman yang tak menyenangkan. Sebagai orang yang diikuti, tentu kamu jadi gelisah dan takut dicelakai oleh si stalker. Namun di film Korea yang berjudul Watching ini, kamu akan dihadapkan dan berurusan dengan orang aneh dan fanatik ini.

Film Watching yang rilis pada April 2019 ini hadir dalam genre horor dan thriller. Selama 97 menit, para penonton akan dibuat merinding dan ikut terbawa suasana walau ceritanya fiktif semata.

Kang Ye Won sebagai Young Woo

foto via hancinema.net

Lee Hak Joo sebagai Joon Ho

foto via hancinema.net

Joo Suk Tae sebagai Manajer Choi

foto via hancinema.net

Young Woo adalah seorang single parents yang bekerja di sebuah perusahaan besar. Menduduki jabatan sebagai ketua tim, wanita ini dibebani pekerjaan yang cukup berat. Beberapa hari sebelum Natal, dia harus lembur untuk menyelesaikan proyek agar bisa tepat waktu. Di momen hectic ini, Young Woo secara tak sengaja mendapat bantuan dari security di kantornya yang bernama Joon Ho.

foto via hancinema.net

Saat lembur di kantor, Young Woo hampir dicelakai oleh atasannya yang bernama Manajer Choi. Dia pun berhasil melarikan diri dan pulang ke rumah. Keesokan harinya, sebisa mungkin Young Woo menghindari berpapasan dan berkomunikasi dengan Manajer Choi.

foto via hancinema.net

Di malam Natal, lagi-lagi Young Woo harus lembur. Namun saat akan pulang, tubuhnya tersengat listrik karena ada air dan kabel yang putus di dekat mobilnya. Saat sadar, Young Woo mendapati dirinya duduk di sebuah ruangan bersama Joon Ho. Anehnya, Young Woo sudah memakai gaun berwarna merah dan duduk seperti akan siap makan malam bersama.

foto via hancinema.net

Saat akan mencoba pulang, Young Woo baru sadar jika security muda itu adalah seorang stalker. Beberapa barang yang pernah dipakai olehnya disimpan di rak khusus. Tahu jika Joon Ho adalah stalker-nya, Young Woo hanya ingin pulang.

foto via hancinema.net

Sayangnya, di malam itu Young Woo harus kucing-kucingan dengan Joon Ho. Pasalnya, Joon Ho sudah mengawasi gerak-geriknya melalui CCTV di kantor selama beberapa hari. parker bawah tanah pun sepenuhnya berada di bawah kontrol Joon Ho.

foto via hancinema.net

Dengan tenaga yang tersisa, Young Woo berusaha meminta tolong kepada banyak orang. Namun hasilnya tetap nihil dan taka da satu pun yang bisa membantunya. Apakah Young Woo bisa pulang ke rumah dengan selamat? Bersiaplah untuk menyaksikan plot twist yang siap mengejutkanmu di 10 menit terakhirnya, ya!

Comments

Loading...