OUR NETWORK
Selasa, Desember 10, 2019
OUR NETWORK

Ngomongin Song Triplets bareng @daraprayoga_ Yuk!

Chingudeul, pada tahu nggak seorang selebtwit sekaligus penulis yang suka banget dengan Song Triplets? Yap, siapa lagi kalau bukan bang Oka @daraprayoga_. Pasti kalian pada tahu atau follow twitternya dong ofkors~

Baru-baru ini Mimin melakukan wawancara dengan bang Oka seputar Triplets dan seputar dunia per-korea-an loh. Kira-kira gimana ya? Hemmm, yang pasti seru banget nih. Yuk simak!

Bagaimana awalnya bang Oka bisa Suka sama Song Triplets?

Bisa dibilang saya masih newbie dalam urusan menyukai K-Pop, sebenernya udah lama sih, cuma dulu ngikutinnya Full House aja. Habis itu gak pernah ngikutin lagi.

Sampai akhirnya teman saya, Adhie ngasih saya K-Drama yang katanya bagus banget, Pinnochio. Pas ditonton, ternyata beneran bagus. Gak berasa tau-tau udah abis aja. Lalu setelah abis nonton Pinnochio, gak ada niat lagi nonton K- Drama, karena bukan tipe orang yang nyari-nyari gitu.

Namun entah apa yang membawa saya, akhirnya saya dipertemukan tiga bayi kembar yang masyaAllah lucunya. Waktu itu iseng lagi nonton TV terus di satu stasiun TV swasta itu lagi muterin The Return Of Superman yang Song Triplets. Episode 34 kalo gak salah, yang mereka naik kereta ditarik sepeda sama appanya. Abis itu ngikutin terus tapi sayang TV swastanya gak niat nayanginnya, terus ilang begitu aja. Akhirnya keterusan nontonin di YouTube-nya, sampe di-download buat nonton di rumah bareng istri yang alhamdulillah hamil kembar juga 🙂

Siapasih favoritnya diantara Song Triplets bersaudara? alasannya?

Song MANSE! Karena dia yang selalu bikin ketawa karena tingkahnya yang gak bisa ditebak, aneh, lucu, dan ekspresi ‘jahil’-nya kalau lagi ketawa. Soooo adorable.

Ketiganya lucu sih. Tapi kalau diurutin, paling suka Manse, kedua Minguk karena cute dan pintar, ketiga Daehan karena dewasa dan caring. Istriku sukanya Mingukie soalnya kedipan matanya khas, morning angel banget.

Moment apa nih yang gak bisa dilupain bang Oka dari Triplets? Episode berapa yang paling diingat?

Episode berapanya lupa, tapi yang cerita tentang mereka lagi mainan narik pendingin ruangan (sejenis AC atau kipas berdiri gitu), mereka jadi tim, narik-narik kabelnya… Sampai Manse berulah ngedorong kipasnya dan jatuh.

Comments

Loading...