Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Niel dan Changjo TEEN TOP Bagikan Surat Untuk Para Penggemar Setelah Dikonfirmasi Akan Tinggalkan TOP Media

Niel dan Changjo TEEN TOP membagikan surat tulisan tangan kepada penggemar mereka tentang berakhirnya kontrak mereka dengan TOP Media dan kegiatan mereka di masa depan.

Surat dari Niel TEEN TOP.

Berikut isi surat lengkap Niel:

“Halo, ini Niel.

Sudah lama sejak saya menulis surat seperti ini. Saya menulis surat ini untuk memberi tahu Anda bahwa kontrak saya dengan TOP Media akan berakhir lebih awal dari anggota [Teen Top] lainnya yang saat ini bertugas di militer. Saya merasa sedih karena saya akan meninggalkan perusahaan tempat saya menghabiskan 12 tahun terakhir, dimulai dengan hari-hari pelatihan saya.

Saya ingin berterima kasih kepada CEO TOP Media, Wakil Presiden, direktur, dan anggota staf karena telah merawat saya seperti keluarga selama 12 tahun terakhir.

Di atas segalanya, waktu yang saya habiskan untuk berpromosi sebagai Niel Teen Top benar-benar bahagia berkat Angels kami yang berharga [penggemar Teen Top] dan sesama anggota Teen Top saya.

Mungkin ada sebagian orang yang berpikir ini berarti Teen Top bubar, tapi Teen Top tidak akan pernah bubar. Saya telah berbicara dengan setiap anggota [grup], dan kami semua memiliki keinginan dan niat yang sama untuk bersama sebagai Teen Top selamanya. Jadi tolong jangan terlalu khawatir.

Saya pikir saya sekarang akan menghadapi tantangan baru dan awal yang baru, dan saya masih dipenuhi ketakutan tentang ‘Apakah saya dapat melakukannya dengan baik?’ Malaikat kami, tolong beri saya banyak dukungan di awal baru saya dan tantangan baru.

Saya akan menunjukkan kepada Anda semua versi positif dari diri saya baik sebagai anggota Teen Top dan sebagai individu Niel. Saya akan terus bernyanyi untuk penggemar saya sampai saya kehilangan suara saya.

Malaikat kami, semoga selalu sehat dan bahagia. Saya berharap dapat bertemu Anda semua lagi segera. Aku mencintaimu.

Niel”. 

Surat dari Changjo TEEN TOP.

Surat lengkap Changjo adalah sebagai berikut:

“Halo, ini Changjo.

Saya ingin mengumumkan sesuatu kepada Angels. Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar kami dan sekali lagi karena telah menunggu kami untuk waktu yang lama. Sudah lama sekali sejak saya menulis surat seperti ini.

Saya telah belajar banyak hal selama 12 tahun terakhir sehingga saya bahkan tidak dapat menghitung semuanya.

Cara saya berpikir, perilaku saya, dan kesabaran saya semuanya telah berubah [selama bertahun-tahun], dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada keluarga TOP Media kami karena telah bekerja keras dan melalui lebih banyak perjuangan dan kesulitan daripada yang saya lakukan sehingga saya bisa untuk fokus pada aktivitas kita, tumbuh, dan berpikir positif.

[Waktu saya dengan TOP Media] sangat berharga bagi saya, dan saya pikir saya akan terus mengingatnya dengan baik di masa depan.

Saya dapat hidup setiap hari dengan bahagia berkat cinta dan dukungan tak berujung dari Malaikat kami, yang menyemangati kami di sisi kami dan selalu berusaha memberi kami lebih banyak kekuatan, dan [cinta dan dukungan Anda] membuat saya berpikir bahwa saya perlu melakukannya bekerja lebih keras lagi. Saya menerima banyak kebahagiaan dan sangat tersentuh [oleh dukungan Anda] berkali-kali.

Terima kasih kepada kalian semua, saya dapat menerima banyak cinta dan menghabiskan masa remaja saya dengan bahagia. Aku akan terus menghabiskan hari-hariku dengan bahagia bersamamu, jadi aku harap kamu tidak merasa sedih! Karena Teen Top akan selamanya!

Anda akan dapat melihat Teen Top lengkap setelah semua anggota kami keluar dari militer, tetapi sampai saat itu! Kami berencana untuk menunjukkan kepada kalian individualitas dari setiap anggota, jadi tolong terus tunjukkan banyak minat dan dukungan, seperti sekarang!

Saya juga ingin dapat berpromosi bersama sebagai grup penuh dengan semua anggota sesegera mungkin!

Sampai saat itu tiba, mari saling memberi kekuatan dan menghabiskan hari-hari kita dengan bahagia!

Saya juga akan menunjukkan kepada Anda semua sisi baru dari diri saya di masa depan! Terima kasih banyak!

Ini adalah Changjo dari Teen Top. terima kasih”. 

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss