OUR NETWORK
Selasa, September 22, 2020
OUR NETWORK

Nike Umumkan Kolaborasi Dengan ‘BIGBANG’ G-Dragon, Aktivitas Pertama Setelah Keluar Wamil

‘BIGBANG’ G-Dragon sudah siap dengan aktifitas pertama setelah keluar wajib militer. Idol papan atas tersebut dipastikan akan melakukan kolaborasi dengan bran ternama, Nike. Nantinya, produk dari kolaborasi ini akan dirilis secara eksklusif di Korea Selatan pada akhir November.

Pada 4 November, Nike mengumumkan kolaborasi dengan ‘BIGBANG’ G-Dragon. Kolaborasi ini akan menjadi aktifitas pertama untuk sang idol setelah keluar dari wajib militer pada akhir Oktober kemarin.

Nike mengumumkan, “Nike Air Force 1 PARA-NOISE 1 PARA-NOISE (AF1 PARA-NOISE) dibuat berdasarkan mode, musik, seni, budaya, dan olahraga, semua komunitas yang G-Dragon memiliki keingintahuan intelektual,” dan “Kami ‘ secara simbolis mewakili kekuatan perubahan melalui titik persimpangan semua cita-cita dan realitas masing-masing komunitas. ”

Mereka terus menambahkan, “AF1 PARA-NOISE mewakili semua yang G-Dragon alami. Semua pengalaman tak terhitung yang dimiliki seseorang, dulu dan sekarang, bersatu untuk membantu memimpikan cita-cita baru, yang kemudian membentuk identitas dan masa depan kita.”

‘BIGBANG’ G-Dragon juga mengungkap rasa bahagia dan semangat untuk kolaborasi kali ini. Menyebut harapan agar kolaborasi dengan Nike akan menjadi awal mula dari gaya revolusioner.

“Saya berharap ini akan menjadi awal dari gaya revolusioner yang menghormati berbagai perspektif, keadaan, dan preferensi, menyatukan Angkatan Udara Nike 1, yang telah menjadi ikon budaya di semua generasi, dan identitas saya yang telah dibentuk oleh banyak pengalaman.”

Kolaborasi Nike dan G-Dragon akan dirilis secara global pada 23 November depan. Nantinya juga akan ada produk yang dirilis secara eksklusif di Korea Selatan.

Comments

Loading...