OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Nikmatin Suasana Korea di Tahun 40an di Film ‘Love, Lies’

Kpopers, di kesempatan kali ini Mimin akan rekomendasiin dan kasih sedikit review tentang film Korea yang baru aja dirilis 13 April 2016 lalu berjudul ‘Love, Lies’. Masih anget banget kan? Diliat dari judulnya, tentu aja film ini pasti gak jauh dari cinta-cintaan. Tapi kisah cinta satu ini bukannya manis tapi malah miris.

Film yang dimainin sama Yoo Yeon Seok, Han Hyo Joo, dan Chun Woo Hee ini berlatar kota Seoul di tahun 1943. Masa dimana Korea masih dalam pendudukan Jepang. Di film ini, penonton bakal liat suasana Korea di tahun 40an yang ternyata cantik banget! Mulai dari pakaian, teknologi, lingkungan, semuanya bener-bener keliatan authentic. Sampai-sampai para kritikus film pun memuji tampilan setting film satu ini loh. Lumayan kan buat penyegaran, biar gak melulu nonton film Korea dengan setting kekinian atau jaman Juseon mulu. Kkkkk.

Untuk ceritanya sendiri, film ini nyeritain tentang dua orang Gisaeng yang bersahabat sejak kecil. Gisaeng adalah penyanyi yang khusus menyanyikan lagu-lagu Jeongga atau lagu tradisional Korea yang susah banget. Butuh sekolah hingga bertahun-tahun buat bisa lulus sebagai seorang Gisaeng.

foto 1

Dua orang Gisaeng cantik bernama Han Jung So Yul dan Seo Yeon Hee

Diceritakan, salah satu dari mereka yaitu Jung So Yul punya kekasih seorang penulis lagu pop terkenal bernama Kim Yoon Wo.

foto 2

Muda, ganteng, dan sukses sebagai seniman musik

Oleh kekasihnya tersebut, So Yul ditawarin buat didebutkan sebagai penyanyi pop dengan lagu ciptaannya. Karena sepikan maut dari sang pacar dan kepolosan So Yul, doi pun gak nolak dan udah berharap banget jadi seorang penyanyi pop, meski doi adalah seorang Gisaeng kelas atas.

Comments

Loading...