OUR NETWORK
Senin, Oktober 14, 2019
OUR NETWORK

Nilai Saham YG Entertainment Dilaporkan Meningkat Tajam Setelah Perilisan Teaser BLACKPINK Kill This Love

Desas desus bahwa BLACKPINK menjadi salah satu senjata ampuh untuk memperbaiki keadaan di agensi YG Entertainment bisa jadi tak sepenuhnya salah. Ini dibuktikan dengan nilai saham YG Entertainment yang langsung melesat naik setelah teaser BLACKPINK Kill This Love dirilis.

Pada 25 Maret, agensi YG Entertainment akhirnya mengumumkan comeback BLACKPINK yang sudah lama dinanti-nanti. Girl group ternama ini dipastikan akan merilis mini album terbaru mereka, “Kill This Love” pada 5 April mendatang.

foto via soompi

Bersamaan dengan pengumuman, dirilis pula foto pertama untuk teaser BLACKPINK Kill This Love. Lisa, rapper sekaligus dancer dari group tersebut nampak berpose dengan latar belakang berwarna merah.

Nyaris bersamaan dengan perilisan foto Lisa sebagai teaser BLACKPINK Kill This Love, nilai saham agensi YG Entertainment nampak mulai meningkat. Sampai akhirnya 30 menit kemudian, lonjakan berarti mulai nampak dari grafis saham agensi hiburan di urutan 3 terbesar di Korea Selatan tersebut.

Nampak di grafis, 30 menit pertama sejak teaser BLACKPINK Kill This Love dirilis saham YG Entertainment naik 5.12 persen. Peningkatan 1.800 ini menjadi salah satu kenaikan tertinggi sejak penurunan mulai 25 Februari lalu.

Nilai saham di YG Entertainment pun menunjukan 36,950 Won setelah peningkatan.

Naiknya nilai saham seiring dengan kembalinya BLACKPINK ini memang menjadi pertanda baik untuk agensi. Terutama setelah YG Entertainment sempat mengalami masalah dengan investor sesudah skandal dan kontroversi bulan ini.

Makin tak sabar kan menunggu BLACKPINK untuk “Kill This Love”?

Comments

Loading...