OUR NETWORK
Kamis, Desember 13, 2018
OUR NETWORK

No Breathing dan Pesona Atlet Renang yang Tak Terkalahkan

foto via alotin.com

Selalu ada keseruan tersendiri jika melihat film tentang atlet. Sebagai penonton, kamu akan mendapat asupan sudut pandang baru dari sisi yang berbeda. Jika kamu suka dan hobi buat berenang, ada film tentang atlet renang yang bisa kamu tonton nih, guys. Judulnya No Breathing.

Menonton selama hampir 2 jam, nggak akan membuatmu penat dan bosan. Para atletnya ganteng dan badannya pada sixpack semua nih. Cerita dari film yang rilis pada 2013 lalu ini juga nggak terlalu berat, enak buat diikutin.

Lee Jong Sook sebagai Woo Sang

foto via kobis.or.kr

Seo In Guk sebagai Won Il

foto via pinterest

Kwon Yuri sebagai Jung Eun

foto via kapanlagi.com

Film ini dibuka dengan Woo Sang, seorang atlet renang nasional yang kariernya sedang di ujung tanduk. Karena melakukan kesalahan, dia harus memulai latihan di akademi renang biasa. Lalu muncul Won Il, seorang pria yang baru lulus SMA yang enggan berenang lagi. Dia trauma karena sang ayah, yang dulunya juga perenang dan terkenal dengan teknik No Breathing-nya, meninggal saat bertanding.

foto via koreanfilm.or.kr

Teknik No Breathing ini cukup berisiko, karena sang perenang harus menahan nafas selama di dalam air.

Dengan desakan teman ayahnya, Won Il pun mau masuk ke akademi renang. Tak disangka, ia bertemu dengan Woo Sang. Mereka berdua dulu adalah saingan dalam berenang. Wah, mereka siap bersaing lagi nih sekarang.

foto via naver.com

Ada banyak hal yang dilalui Woon Il, Woo Sang, serta murid lainnya selama di akademi renang. Mereka belajar untuk jadi disiplin, tegas, dan profesional.

foto via dramabeans.com

Bumbu-bumbu asmara juga nggak kelupaan lho. Lagi dan lagi Won Il dan Woo Sang harus bersaing untuk mendapatkan hati Jung Eun, wanita yang mereka taksir. Dari saingan inilah mereka tidak lagi menjadi rival saat di kolam renang. Untuk membuat bangga Korea, mereka berdua sama-sama melakukan teknik No Breathing saat bertanding di kompetisi.

foto via cineserie.com

Apakah mereka berdua bisa memabwa kemenangan di banyak pertandingan? Siapakan di antara Won Il dan Woo Sang akhirnya bisa meluluhkan hati Jung Eun? Jawabannya ada di film No Breathing ya guys.

Baca juga: 3 Aktris Korea yang Ngaku Belum Pernah Pacaran

Comments

Loading...