OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

No Time For Love, Web Drama Soal Dilema Persahabatan dan Cinta Anak Muda

foto via hancinema.net

Cinta dan persahabatan adalah dua hal yang bikin bahagia buat anak muda. Sama-sama bikin senang dan bikin masa muda jadi nggak terlupakan. Tapi kalo sampai dua hal ini bertabrakan, bisa jadi pemicu utama Perang Dunia selanjutnya. Dilematis!

Ada web drama Dingo K-Drama yang tayang pada Agustus 2018 menceritakan tentang cinta dan persahabatan. Berjudul No Time For Love, kamu akan dihibur dengan cast yang tampan dan ganteng dalam 8 episode saja.

Ju Byeong Ha sebagai Lee Seom

foto via youtube.com

Park Sang Nam sebagai Joon Il

foto via youtube.com

Kim Nuri sebagai Sa Rang

foto via youtube.com

Kim Hyeon Ju sebagai Ri Won

foto via youtube.com

No Time For Love menceritakan tentang 4 insan yang masih muda dan mengejar cita-cita dan cinta. Ada Sa Rang yang sempat dibikin baper sama Lee Seom, teman sekelasnya. Seom sendiri sudah ngasih kode-kode dan perhatian ke Sa Rang. Saat mereka berdua sudah dekat, Seom nggak mau pacaran. Sejak saat itu, Sa Rang berjanji sama dirinya sendiri nggak mau pacaran sama cowok mana pun.

foto via youtube.com

Secara tidak sengaja, dia bertemu dengan Joon Il, anak jurusan sebelah yang nggak sengaja nemuin dompetnya Sa Rang. Joon Il ini orangnya pekerja keras, part time di banyak tempat demi menghidupi kebutuhan dan uang kuliah.

foto via youtube.com

Sa Rang akhirnya kenal sama Ri Won, sahabat dekatnya Joon Il. Sudah naksir lama sama Joon Il, membuat Sa Rang harus berusaha ekstra untuk mendekati si oppa ini. Ri Won pun nggak mau sahabatnya direbut sama orang lain.

foto via youtube.com

Tidak lama, Seom mengejar Sa Rang lagi dan akhirnya ngajak pacaran. Di saat yag bersamaan, Sa Rang merasa kalah saing sama Ri Won buat merebut perhatiannya Joon Il.

foto via youtube.com

Pada akhirnya, apakah Sa Rang akan kembali sama Seom atau pacaran sama Joon Il? Lalu, bagaimana dengan Ri Won sebagai sahabat yang terlanjur baper sama Joon Il?

Cari tahu jawabannya dengan nontonin No Time For Love di YouTube-nya Dingo K-Drama ya, chingu. Semoga kamu yang mengalami dilema cinta dan ini bisa mendapat pencerahan buat jalan keluarnya. Kekeke.

Comments

Loading...