Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

NO:ZE Menerima Banyak Cinta Setelah Muncul Dalam ‘Street Woman Fighter’

Koreografer NO:ZE dilaporkan telah menerima banyak rasa cinta dari industri periklanan Dari game online hingga merek kecantikan, mode & makanan diet, setelah hadir dalam ‘Street Woman Fighter’.

Terima banyak cinta.

Kepopuleran seseorang semakin bertambah ketika tampil di suatu acara memang benar adanya, ini juga terjadi pada NO:ZE.

Salah satu koreografer berbakat di industri musik Korea Selatan yaitu NO:ZE dikabarkan menerima banyak cinta dari masyarakat saat ini.

Berita tersebut dikonfirmasi menurut agensi yang menaunginya yaitu Starting Entertainment pada tanggal 28 September 2021,  NO:ZE yang baru-baru ini berperan aktif dalam ‘Street Woman Fighter’ menerima serangkaian panggilan cinta dari berbagai kalangan.

Menarik perhatian industri periklanan.

NO:ZE menarik perhatian dari berbagai merek seperti game online, merek kecantikan, merek fashion, makanan diet, dan makanan fungsional kesehatan, termasuk kosmetik dasar dan kosmetik warna, dengan visual yang trendi dan suasana yang canggih.

NO:ZE muncul di ‘Street Woman Fighter’ dan menarik perhatian dengan fitur luar biasa dan keterampilan yang solid. Lagu misi kelas ‘Hey Mama’, di mana NO:ZE berpartisipasi, tidak hanya dinyanyikan oleh pemirsa, tetapi juga para idola dan koreografer.

NO:ZE yang membanggakan kehadirannya yang tak tergantikan di ‘Strong Woman Fighter’, meningkatkan ekspektasi tentang aktivitas seperti apa yang akan dia lakukan di berbagai iklan dan konten.

Sumber: Star News

Latest Posts

Don't Miss