OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

‘NU’EST’ Baekho Luapkan Perasaan Tentang Kepergian Sang Ayah Sebelum Penampilan Menyentuh di “The Call 2”

Penampilan ‘NU’EST’ Baekho di “The Call 2” kemarin berbeda dari biasanya. Bersama tim Yoon Min Soo, Cheetah, dan Song Ga In, Baekho memberikan penampilan sarat akan perasaan untuk keluarga. Nyanyian ini pun semakin penuh makna setelah sang vokalis membeberkan tentang meninggalnya sang ayah.

Pada 13 September kemarin di “The Call 2”, ‘NU’EST’ Baekho membeberkan perasaan untuk keluarga. Selain itu juga, ia mengungkap mengenai kematian sang ayah.

Episode ini dimulai dengan tim Yoon Min Soo, Cheetah, Baekho, dan Song Ga In yang mempersiapkan untuk penampilan final. Ketika inilah mereka saling mengungkap mengenai perasaan kepada keluarga masing-masing.

Yoon Min Soo mengungkap bahwa ayahnya meninggal saat ia masih muda. Rapper Cheetah pun menyebut dirinya memiliki pengalaman yang serupa; sang ayah sudah meninggal. “Ketika saya minum sekali dan sebentar dengan ibu saya di rumah, saya pikir ‘Saya berharap saya bisa minum dengan ayah saya,'” katanya.

Baekho pun lantas menimpali bahwa ayahnya juga baru saja meninggal, “Ayah saya juga meninggal baru-baru ini.” Ayah Baekho meninggal pada Juli 2017.

“Aku juga merindukan ayahku dan mencintai ibuku,” lanjutnya. “Tetapi saya kesulitan mengatakan kepada keluarga saya apa yang ingin saya katakan kepada mereka, hal-hal seperti ‘jagalah kesehatan.’”

Dalam sebuah wawancara, Baekho berbagi, “Saya perhatikan bahwa ibu saya perlahan datang untuk mengandalkan saya. Akhir-akhir ini rasanya agak aneh. Daripada merasa seperti saya menyanyikan lagu, saya akan melakukan pertunjukan sambil memikirkannya seperti saya mengatakan hal-hal yang saya tidak bisa katakan.”

Tim ‘NU’EST’ Baekho, Yoon Min Soo, Cheetah, dan Song Ga In pun membawakan lagu sendu yang menceritakan tentang perasaan untuk keluarga mereka di “The Call 2”.

Comments

Loading...