Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

NU’EST Bubar, JR, Aron, dan Ren Tinggalkan PLEDIS Entertainment

PLEDIS Entertainment telah mengumumkan berakhirnya kontrak NU’EST. Pada 28 Februari, agensi mengumumkan bahwa kontrak para member akan berakhir pada 14 Maret. JR, Aron, dan Ren akan meninggalkan agensi, sementara Baekho dan Minhyun akan memperbarui kontrak mereka.

Baca pernyataan lengkapnya di bawah ini:

“Halo.

Ini PLEDIS Entertainment.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua fans yang telah menunjukkan dukungan tanpa batas dan tak tergoyahkan untuk NU’EST selama sepuluh tahun terakhir.

Kontrak artis eksklusif dengan NU’EST akan berakhir pada 14 Maret. Agensi kami dan member-member NU’EST telah melalui pertimbangan dan diskusi yang cermat tentang masa depan masing-masing member, apa yang akan menjadi jalan terbaik untuk semua orang, dan bagaimana mereka dapat menampilkan diri terbaiknya.

JR, Aron, dan Ren telah memutuskan untuk memulai dari awal setelah meninggalkan agensi kami. Baekho dan Minhyun akan memperbarui kontrak mereka. Kami menghormati dan mendukung keputusan setiap member karena merupakan hasil dari pertimbangan dan diskusi yang cermat dan ekstensif.

NU’EST adalah grup berharga yang memiliki tempat spesial di agensi kami sebagai boy grup pertama PLEDIS Entertainment. Grup ini telah dicintai oleh banyak orang dengan musik penuh gaya, penampilan, dan cara mereka menulis narasi dramatis dengan sikap tak kenal takut mereka sejak debut. Kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus dan sepenuh hati kepada JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren yang selalu memberikan yang terbaik selama sepuluh tahun terakhir.

NU’EST akan mengakhiri kegiatan resmi mereka sebagai NUEST dari PLEDIS Entertainment dengan album mereka yang akan dirilis pada bulan Maret. PLEDIS Entertainment mendoakan yang terbaik untuk lompatan dan pertumbuhan baru para member dan akan terus menyemangati masa depan mereka yang cerah di depan mereka.

Kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada L.O.Λ.E yang selalu berada di sisi NUEST. Kami meminta kalian untuk memberikan cinta dan dukungan kalian yang tidak berubah kepada para member saat mereka memulai babak berikutnya dalam karir mereka.

Terima kasih.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss