Rabu, Oktober 20, 2021

Latest Posts

NU’EST Diskusikan Mengenai Partisipasi di “Produce 101 Season 2” Sebagai Titik Balik Dalam Karir

Setelah 8 tahun debut, untuk pertama kalinya NU’EST tampil di KBS2 “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”. Dalam penampilan di program acara musik populer tersebut, boy group dari Pledis Entertainment ini juga mendiskusikan karir mereka. Salah satunya mengenai partisipasi di “Produce 101 Season 2”.

Ketika membahas mengenai partisipasi di “Produce 101 Season 2”, para member setuju bahwa itu merupakan titik balik dari karir mereka. Terutama sebelumnya mereka nyaris sama sekali tak banyak dikenal.

JR berkata, “Sejujurnya, kami tidak punya banyak waktu tersisa di kontrak kami. Rasanya seperti kami tidak punya banyak waktu tersisa bersama, jadi kami memutuskan untuk tampil di acara bertahan hidup sebagai kesempatan terakhir kami.”

Ren dengan jujur menambahkan, “Sejujurnya, itu melukai harga diri kami dan kami mengalami banyak bekas luka , tapi kami merasa tidak ada ruginya. Kami memutuskan untuk meletakkan segalanya dan menerima tantangan.”

Minhyun menjelaskan, “Kami telah merilis album dengan cukup konsisten. Kami bekerja sangat keras untuk mempersiapkan, tetapi paling sering, hasilnya biasanya di bawah harapan kami. Kami akan tampil di luar negeri, tetapi venue kami terus mengecil. Kami bahkan mendengar bahwa kami tidak dapat menggunakan monitor in-ear karena masalah moneter.”

Dia berkata, “Mendengar itu, kami berpikir, ‘Pada titik ini, kami tidak akan bisa bernyanyi untuk waktu yang lama’ dan memutuskan untuk muncul di program survival show.”

Setelah tampil di “Produce 101 Season 2”, NU’EST berhasil mendapatkan popularitas. Mereka bahkan untuk pertama kali menang di acara musik, tepat 2,611 hari setelah debut. Baekho berkomentar, “Kami mendengar bahwa kami memegang rekor untuk waktu yang paling lama untuk memenangkan pertunjukan musik.”

Dia menambahkan, “Ayah JR membelikan kami semua jamur pinus liar untuk merayakannya, tetapi kami kemudian mengetahui bahwa ia telah menggunakan kartu JR untuk membayar untuk semua itu,” membuat semua orang tertawa.

Akhirnya, para member ditanya apa impian mereka untuk masa depan. Minhyun menjawab, “Kami ingin bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih baik dan penyanyi yang memberi hadiah banyak orang dengan emosi yang baik melalui musik yang bagus.”

Di “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”, NU’EST membawakan title track terbaru mereka, “Love Me.” Sedangkan Ren tampil dengan “Shallow” dari “A Star is Born.”

Latest Posts

Don't Miss