OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

NU’EST Mengkonfirmasi Rencana untuk Rilis Album Baru di Bulan April

foto via soompi.com

Pada 13 April, sebuah sumber dari News1 melaporkan bahwa NU’EST telah memutuskan tanggal comeback untuk album pertama mereka sebagai grup beranggotakan lima orang dalam hampir tiga tahun terakhir.

Sumber News1 melaporkan bahwa album baru akan dirilis pada tanggal 29 April. Kemudian pada hari yang sama, sebuah sumber dari Pledis Entertainment mengatakan kepada DongA.com, “NU’EST memang sedang mempersiapkan album dengan tujuan untuk merilisnya pada bulan April. Kami akan mengumumkan tanggal resmi ketika rinciannya telah diselesaikan.”

Album terakhir NU’EST sebagai grup beranggotakan lima orang adalah pada Agustus 2016 dengan album “Canvas.” Setelah empat member-nya muncul di “Produce 101 Season 2” pada tahun 2017, Minhyun melanjutkan promosi dengan Wanna One dan anggota NU’EST lainnya membentuk subunit NU’EST W.

Pada bulan Maret 2019, NU’EST merilis trek digital dengan 5 member untuk memperingati ulang tahun debut mereka dan Minhyun merilis trek solo berjudul “Universe,” yang dikatakan sebagai trek pra-rilis dari album grup yang akan datang.

NU’EST saat ini berada di tengah-tengah konser solonya yang dijadwalkan dari 12 April hingga 14 April.

Sumber: (1)

Comments

Loading...