OUR NETWORK
Sabtu, Agustus 15, 2020
OUR NETWORK

‘NU’EST’ Minhyun Ungkap Apakah Akan Perkenalkan Pacar Ke Publik Atau Tidak

Menjadi idol memang memiliki banyak tantangan. Salah satunya, mengenai terbuka atau tidak mengenai hubungan asmara ke publik. ‘NU’EST’ Minhyun pun rupanya memiliki pendapat tersendiri apakah ia ingin hubungan asmaranya diketahui publik atau tidak.

Pada epsiode terbaru MBC “The Manager,” yang tayang 14 Desember kemarin, ‘NU’EST’ Minhyun buka-bukaan mengenai asmaranya. Idol ternama yang hadir sebagai MC spesial tersebut tanpa ragu mengungkapkan perasaannya saat Yang Se Hyung bertanya tentang pacaran.

“Meskipun kamu tidak berkencan sekarang,” komedian berkata, “kamu akan berkencan akhirnya, kan?” Minhyun setuju, dan Yang Se Hyung melanjutkan, “Apakah kamu tertarik berkencan secara publik?”

Setelah mempertimbangkan beberapa saat, Minhyun rupanya memilih untuk tak memperkenalkan pacar pada publik. “Saya tidak pernah memikirkannya sebelumnya, tetapi saya tidak mau. Jika [hubungan masa depan] entah bagaimana berakhir menjadi publik, saya kira tidak ada yang harus dilakukan, tetapi saya lebih suka tidak berkencan secara publik.”

Ketika didesak alasan mengapa tak ingin publik mengetahui mengenai hubungan asmaranya, Minhyun mengungkap ada banyak kesulitan yang datang dari berkecan secara terbuka. “Saya pikir itu akan sulit dalam banyak hal.”

Menariknya, pernyataan tersebut ditanggapi dengan lucu oleh Jun Hyun Moo, yang baru-baru ini memperkenalkan sang kekasih, Lee Hye Sung. “Mengapa kamu terus menatapku sambil berbicara?” Minhyun kemudian membuat semua orang tertawa dan bertanya dengan lugas, “Bagaimana rasanya bagimu, hyung?”

Jadi, sepertinya tak akan ada kabar pacaran dari Minhyun ya?

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...