OUR NETWORK
Jumat, Januari 24, 2020
OUR NETWORK

Nyanyian Member Girl Group Ini Menyentuh Hati Penonton “The King Of Mask Singer”

Penonton “The King Of Mask Singer” dibuat tersentuh dengan penampilan salah satu kontestan dengan topeng Queen Card. Kontestan yang diketahui sebagai member girl group ini membawakan lagu dengan pembawaan yang membuat penonton terharu biru.

Pada episode “The King Of Mask Singer” yang tayang 24 November kemarin, Queen Card berhadapan dengan Broccoli di ronde kedua. Queen Card, yang diketahui sebagai member girl group tersebut menyentuh hati penonton “The King Of Mask Singer” dengan membawakan “Dear Name” dari IU. Sedangkan Broccoli membawakan hits Im Jae Bum, “For You.”

Di ronde kedua ini, Queen Card terpaksa kalah setelah voting memperlihatkan skor 48 dan 51 untuk Broccoli.

Setelah topeng dibuka, Queen Card yang memukau penonton “The King Of Mask Singer” diketahui sebagai member girl group fromis_9, Song Ha Young.

Song Ha Young berbagi, “Dulu ketika saya pertama kali mendengar bahwa saya akan muncul di ‘The King of Mask Singer,’ saya sedang berjuang dengan harga diri yang rendah. Saya suka menyanyi, tetapi saya merasa tidak membuat kemajuan apa pun. Saya pikir muncul di ‘Raja Penyanyi Topeng’ memungkinkan saya untuk mengatasi [perasaan] ini.”

Menjelaskan keputusannya untuk membawakan “Dear Name” dari IU, katanya, “Saya sudah menjadi penggemar IU sejak sebelum debut saya, dan dia akan selamanya menjadi panutan saya, itulah sebabnya saya akhirnya memilih lagunya.”

Dia menambahkan, “Bahkan sebelum debut saya, saya ingin menggerakkan orang dengan lagu saya. Aku akan bekerja keras, jadi tolong awasi aku.”

Setelah siaran, Song Ha Young lantas menulis di akun Twitter resmi fromis_9, “Saya pikir saya mendengar suara malaikat di suatu tempat. Lihat siapa ini! Itu Ha Young, orang yang bertanggung jawab atas penyembuhan telinga flover [dari fandom resmi dari fromis_9]. ‘Perfect Queen Card’ memang merupakan pengubah yang pas untuk Song Ha Young kami! Terima kasih kepada Ha Young, malam Minggu ini telah menjadi 929 kali lebih menyenangkan. ”

Comments

Loading...