OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

Obrolan Penuh Makna di Sebuah Meja Spesial dalam Film The Table

foto via hancinema.net

Obrolan berkualitas bukan hanya didapat dari lawan bicara. Suasana di mana obrolan itu berlangsung juga menjadi salah satu pengaruh besar. Obrolan dari hati ke hati pun bisa terjadi ketika kamu duduk di sebuah meja berbeda dari yang lain. Seperti yang ada di film The Table ini.

Film The Table yang tayang pada 24 Agustus 2017 ini hadir dalam durasi yang cukup singkat. Kurang lebih 70 menitan. Menjadi salah satu film yang dikompetisikan dalam festival, membuat ceritanya unik dan berbeda dengan film lainnya.

Di The Table, ada banyak aktor dan aktris yang berperan di beberapa scene-nya. Walaupun mereka hadir di ceritanya jarang disebutkan nama, kamu pasti bakal familiar dengan wajahnya.

Di jajaran pemainnya, ada aktor Jung Joon Won, Jeon Sung Woo dan Yeon Woo Jin. Selain itu, aktris yang ambil bagian di film ini ada Jung Yoo Mi, Han Ye Ri, Jung Eun Chae, Lim Soo Jung dan Kim Hye Ok.

foto via hancinema.net

Cerita bermula ketika ada seorang wanita yang membuka sebuah kafe. Di sebuah meja kayu coklat dekat jendela, ditaruhlah sebuah vas bunga kecil. Vas hanya ada di meja spesial ini. Meja ini juga menjadi tempat beberapa pelanggannya untuk mengobrolkan sesuatu yang penting dan intim.

foto via hancinema.net

Pelanggan pertama yang duduk di kursi itu adalah seorang aktris bernama Yoo Jin dan teman prianya, Chang Suk. Mereka ngobrol untuk sekadar bertanya kabar. Karena popularitas Yoo Jin, mereka berdua yang tertarik dengan kepribadian masing-masing pun jadi nggak bisa melanjutkan obrolan di masa PDKT ini.

foto via hancinema.net

Tidak lama, ada seorang wanita dan pria yang mengobrol di meja yang sama. Sang wanita yang bernama Kyung Jin memasang wajah kecut sejak awal. Dia mencoba meluruskan hubungannya dengan Min Ho yang pernah meninggalkannya saat lagi sayang-sayangnya.

foto via hancinema.net

Selang beberapa waktu, ada seorang wanita bernama Eun Hee yang bertemu dengan Ibu Sook Hee. Dia meminta si ibu untuk menyamar sebagai orangtuanya di acara pernikahannya nanti. Mereka berdua berencana untuk membuat acara pernikahan palsu yang berkesan bagi pihak sang mertua.

foto via hancinema.net

Ketika hari mulai gelap, ada Hye Kyung dan Woon Chul. Mereka adalah mantan pasangan dan bertemu untuk membicarakan soal pernikahan. Woon Chul pun tetap mendoakan mantannya ini supaya bisa bahagia dengan pasangannya kelak.

Dalam sehari, ada beberapa orang yang membicarakan hal yang bersangkutan dengan hidup mereka. Meja dengan vas bunga kecil ini jadi saksi bisu dari obrolan intim mereka. Tersirat makna yang mendalam, bukan?

Comments

Loading...