OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Oh My Girl Curhat Tentang Gaya Liburan, dan Kecintaan Mereka Pada ITZY Serta BTS

Girl group Oh My Girl buka-bukaan mengenai beberapa aspek diri mereka. Mulai dari tentang apa yang mereka lakukan serta gaya saat liburan, sampai menyampaikan rasa cinta pada sang groups idola: ITZY dan BTS!

Pada 15 Agustus, Oh My Girl menjadi bintang tamu di MBC FM4U “Kim Shin Young’s Hope Song At Noon.” Sebelum siaran dilakukan, para member pun berbincang tentang cedera pergelangan kaki yang dialami YooA. “Aku baik-baik saja. Namun, untuk menunjukkan sisi saya yang lebih baik, saya akan mengenakan gips sebentar,” ujar dancer ini meyakinkan penggemar.

Girl group ini pun membicarakan mengenai title track “BUNGEE (Fall in Love)” yang menarik banyak perhatian. Bahkan video musiknya sudah mencapai 17 juta views. Jiho berkomentar, “Saya pikir saya membuat 10 juta views.” Hyojung menambahkan, “Saya menontonnya sekali sehari.” Sementara itu, YooA berkata, “Jujur, saya suka ITZY. Saya hanya menonton video musik ITZY hari ini.”

Setelah itu, Oh My Girl pun curhat mengenai apa yang mereka lakukan saat sedang liburan. Serta tentunya gaya liburan mereka. YooA berkata, “Ketika saya sendirian, saya hanya tinggal sendirian, dan ketika seseorang meminta untuk pergi bersama, saya benar-benar menikmati bergerak di luar rumah.” Hyojung berbagi, “Saya pergi ke luar tidak peduli apa. Saya kesulitan tinggal di rumah.” 

Arin melanjutkan, “Ketika saya mendapatkan waktu liburan, saya selalu menonton film. Saya praktis tinggal di bioskop.”

Sementara itu, Seunghee berbagi, “Saya cenderung fokus untuk beristirahat selama liburan. Lalu aku pergi keluar di malam hari.” Binnie berkata, “Aku cenderung tinggal di rumah, dan ketika aku sedang berlibur, aku berhenti menerima telepon dan menjadi sulit dijangkau.”

Mimi juga menambahkan, “Aku menonton film yang aku punya mendorong kembali menonton,” dan Jiho berkata, “Aku juga tipe orang yang selalu bepergian.”

Selain itu, YooA berbagi bahwa dia ingin meng-cover lagu-lagu BTS. Dia berkata, “Saya adalah penggemar sejak BTS pertama kali debut. Mereka menari begitu profesional, jadi saya tahu sejak saat itu bahwa mereka akan melakukannya dengan sangat baik.”

Dia menambahkan, “Saya adalah seorang trainee pada saat itu, tetapi saya kagum [di BTS] sebagai seorang siswa yang suka menari. Saya ingin mencoba menutupi tarian mereka sebagai ganti jika ada kesempatan. “

Comments

Loading...