OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

‘Oh My Girl’ Hyojung Ceritakan Awal Persahabatan Manis Dengan ‘Red Velvet’ Seulgi

Persahabatan antara para idol KPOP tak pernah luput menarik perhatian penggemar. Terutama saat para idol ini terbiasa dituntut untuk bersaing satu sama lain. Kali ini, ‘Oh My Girl’ Hyojung buka-bukaan mengenai cerita persahabatannya dengan member Red Velvet, Seulgi.

Pada siaran terbaru V LIVE baru-baru ini, ‘Oh My Girl’ Hyojung membicarakan tentang persahabatannya dengan ‘Red Velvet’ Seulgi. Pembicaraan mengenai hal ini dimulai dari seorang penggemar yang memberikan komentar mengenai hal tersebut.

Menanggapi komentara penggemar tentang bagaiama ia dan ‘Red Velvet’ Seulgi bisa berteman, ‘Oh My Girl’ Hyojung pun menceritakan pengalaman pertemuan pertama mereka.

‘Oh My Girl’ Hyojung menyebut dirinya dan Seulgi saling mengenal karena memiliki teman yang sama. Keduanya pun akhirnya bertemu dan tanpa diduga menjadi akrab. “Dia adalah teman seorang teman. Kami sangat akrab, jadi kami sering bertemu dan sangat dekat.”

Dia menambahkan, “Dia adalah teman yang sangat saya pedulikan. Di antara orang-orang yang saya kenal, dia yang paling lembut dan baik hati, dia bekerja keras, dan dia bijaksana. Dia hanya orang yang benar-benar hebat. Dia mengatakan hal yang sama tentang saya, tetapi menurut saya, dia jauh lebih polos dan baik hati.”

Hyojung kemudian menceritakan bagaimana ia, Seulgi dan salah seorang teman bertemu. Saat itu, dancer dan vokalis dari Red Velvet tersebut dikatakan terlihat begitu bahagia. “Melihatnya begitu gembira hanya pada kami bertiga yang nongkrong, itu sangat lucu. Dia sangat imut. Tapi kemudian di atas panggung dia sangat keren. Dia yang terbaik.”

Comments

Loading...