Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

Old but Gold! 6 K-Drama Lawas Ini Masih Seru Untuk Binge Watching

Setiap tahunnya memang selalu hadir serial-serial drama populer baru. Meski begitu tak bisa dipungkiri, ada sederet K-drama lawas yang tak akan pernah membosankan. Bahkan masih seru untuk binge watching di akhir pekan.

K-drama lawas memiliki pesona tersendiri. Mungkin beberapa sangat berbeda dibandingkan dengan serial drama populer di masa saat ini. Baik itu dari segi jalan cerita, produksi, bahkan para pemerannya.

Dibandingkan dengan serial drama populer saat ini, beberapa judul K-drama rilisan satu dekade lalu memiliki jalan cerita lebih sederhana. Selain itu, drama-drama ini pun cocok untuk binge watching karena sudah tamat.

Bila saat ini kalian sedang mencari referensi tontonan serial drama untuk binge watching, K-drama lawas di bawah ini bisa masuk dalam watchlist (lagi)!

  1. “You’re Beautiful”

Penggemar K-drama pasti sudah sangat familiar dengan serial satu ini. Pada jamannya, “You’re Beautiful” menjadi drama paling populer. Bahkan melejitkan popularitas para pemerannya.

“You’re Beautiful” menceritakan tentang group band A.N.Jell yang melakukan audisi untuk mencari vokalis baru. Ko Mi Nam memenangkan audisi tersebut dan resmi menjadi vokalis AN.Jell.

Sayangnya tak begitu lama, Ko Mi Nam harus pergi ke Amerika Serikat. Ia lantas meminta tolong kembaran perempuannya, Ko Mi Nyeo untuk berpura-pura sebagai dirinya.

Di drama ini aktris Park Shin Hye memerankan karakter Ko Mi Nam dan Ko Mi Nyeo sekaligus. Selain itu juga ada Jang Geun Suk, ‘CNBLUE’ Jung Yong Hwa, dan ‘FT Island’ Lee Honggi.

2. “Boys Over Flowers”

K-drama lawas satu ini pun tidak kalah populer. Diperankan oleh Goo Hye Sun, Lee Minho, Kim Hyun Joong, Kim Joon, dan Kim So Eun, drama ini dijamin masih seru di-binge watching.

Cerita di drama ini tentang dinamika sekelompok anak konglomerat, F4 dengan gadis miskin Geum Jan Di. Kisah bullying di drama ini berakhir dengan romansa dan percintaan manis.

3. “Coffee Prince”

Penggemar Gong Yoo sudah pasti wajib menonton drama lawas satu ini! “Coffee Prince” menceritakan tentang pewaris konglomerat Choi Han Gyeol yang enggan meneruskan perusahaan. Ia lantas bekerja di salah satu cafe. Di sinilah kisah cintanya dimulai.

“Coffee Prince” memiliki jalan cerita dan plot ringan. Para pemerannya, seperti Yoon Eun Hye, Lee Sun Kyun, dan Chae Jung An pun memiliki chemistry apik dengan Gong Yoo.

4. “Full House”

Sebagian besar penonton K-drama sepertinya pernah menonton serial satu ini. “Full House” memang menjadi drama sangat populer saat penayangannya.

Kisah di drama ini tentang pernikahan kontrak antara  mega bintang Lee Young Jae (Rain) dengan Han Jieun (Song Hye Kyo) demi mendapatkan rumahnya kembali. Tentu saja kisah cinta manis dan mengharukan terjalin antara keduanya.

5. “Winter Sonata”

Sedikit berbeda dengan drama lain di atas, “Winter Sonata” memiliki jalan cerita lebih menyentuh. Drama populer ini dibintangi oleh Bae Yong Joon dan Choi Jiwoo yang menunjukan chemistry mendalam.

Kisah di “Winter Sonata” mengangkat romansa Joon Sang dan Yoonjin. Keduanya bertemu saat Joon Sang pindah ke Chuncheon. Sayangnya kejadian tak terduga membuat Yoonjin kehilangan ingatan.

6. “Secret Garden”

K-drama lawas berikutnya inipun masih mengangkat kisah cinta. Kali ini dinamika asmara Kim Joo Won (Hyunbin) dan Gil Ralm (Ha Jiwon).

Kim Joo Won dan Gil Ralm tak sengaja bertemu dan saling terkait satu sama lain. Meski jauh dari tipe idealnya, Kim Joo Won justru tak bisa mengalihkan pikirannya dari Gil Ralm.

Source: kpopmap.com

Latest Posts

Don't Miss