Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

OMEGA X Ceritakan Rasanya Comeback dan Goals Mereka di Masa Depan

Pada tanggal 6 September, OMEGA X mengadakan showcase untuk comeback mereka dengan lagu yang berjudul “What’s Goin’ On.”

“What’s Goin’ On” adalah comeback pertama OMEGA X sejak debut mereka dengan lagu yang berjudul “VAMOS.” Mereka merilis lagu “VAMOS” pada akhir bulan Juni dan sudah comeback di bulan September ini.

Hangyeom mengatakan, “Ini adalah sesuatu yang dapat kita lakukan karena agensi telah mempersiapkannya dengan matang. Para anggota dan saya bersyukur dan bahagia. Kita ingin bertemu dengan para fans kita sesegera mungkin.” Kevin menambahkan, “Ini adalah comeback yang sangat cepat, jadi kita tidak punya banyak waktu untuk bersantai, tetapi karena kita telah berkembang dari apa yang telah kita lakukan, kita dapat menyesuaikan diri dengan cepat juga. Kita juga telah mempersiapkan agar kita bisa tampil lebih keren. Karena tidak ada waktu, saya ingat bahwa saya melakukan diet yang sangat cepat.”

Hwichan mengatakan, “Lagu ‘VAMOS’ memiliki konsep yang kuat, tetapi album ini bahkan lebih kuat lagi dan lebih bertenaga. Penampilan dengan 11 anggota ini sangat karismatik dan kuat. Saya akan senang jika banyak orang memperoleh energi melalui penampilan kita. Saya ingin menunjukkan seberapa besar dampak yang bisa kita buat.”

Xen mengatakan, “Semua anggota menjadi lebih cepat dalam menyerap koreografi dan lagu. Kita banyak berbicara tentang bagaimana kita ber-11 dapat menciptakan chemistry yang lebih baik lagi saat bersama, dan saya pikir kita sedang dalam proses mempelajarinya.”

Junghoon berbagi, “Untuk album kita berikutnya, kita akan fokus pada genre hip hop sebagai basis dan mencoba konsep yang lebih komprehensif dan beragam.”

Tujuan atau goals saat ini

Jehyun mengatakan, “Seperti lirik lagu kita, kita ingin lebih banyak orang mengenal kita. Kita memasukkan aspirasi kita ke dalam lagu ini, jadi kita ingin bekerja keras untuk tampil dengan baik.” Para anggota berbagi bahwa mencapai peringkat No. 1 di acara musik adalah tujuan mereka dan Yechan mengatakan, “Jika kita menang, kita akan merekam video koreografi dengan konsep apa pun yang diinginkan para fans untuk lagu b-side.”

Latest Posts

Don't Miss