Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

‘One The Woman’ dan ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ Sukser Raih Peringkat Tinggi Ditengah Persaingan Ketat

Di tengah pertempuran sengit yang sedang berlangsung untuk peringkat drama Sabtu malam, baik SBS ‘One the Woman’ dan tvN ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ bertahan

‘One the Woman’ Raih peringkat nasional 13,5%

Pada tanggal 9 Oktober, drama ‘One the Woman’ melanjutkan kekuasaannya tidak hanya sebagai program yang paling banyak ditonton di slot waktunya dan miniseri yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu, tetapi juga miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu.

Via Newsen & Soompi

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari komedi hit yang dibintangi oleh Honey Lee dan Lee Sang Yoon mencetak peringkat nasional rata-rata 13,5 persen dan puncaknya 17,4 persen.

‘One the Woman’ juga merupakan program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada hari Sabtu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang dengannya ia mencetak peringkat rata-rata 5,7 persen.

‘Hometown Cha-Cha-Cha’ Capai peringkat nasional 9,2%.

Sementara itu, ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ memperoleh peringkat nasional rata-rata 9,2 persen dan puncak 10,7 persen untuk episode terbarunya.

Via Newsen & Soompi

Komedi romantis ini juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran—termasuk jaringan siaran publik—di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata nasional 5,4 persen. 

Sementara itu, drama ‘The Veil’ yang tayang di slot waktu yang sama dengan dua drama ini mencetak rating nasional rata-rata 7,8 persen dan puncak 10,6 persen tadi malam.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss