Kamis, Agustus 11, 2022

Latest Posts

Onew SHINee Dikonfirmasi Sedang Persiapkan Comeback Solo

Salah satu anggota boy group terkenal SHINee yaitu Onew dilaporkan telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan comeback solo resminya.

Dikonfirmasi akan segera comeback solo.b

Onew SHINee akan segera  comeback.

Pada 22 Maret, outlet media Sports Chosun melaporkan bahwa Onew sedang mempersiapkan album solo dengan tujuan untuk comeback pada bulan April.

Sebagai tanggapan, sumber dari SM Entertainment berbagi, “Onew sedang mempersiapkan album solo dengan tujuan merilisnya pada bulan April. Tolong beri banyak perhatian”. 

Akan jadi album solo pertama Onew dalam waktu sekitar tiga tahun.

Album baru ini akan menjadi album solo pertama Onew dalam waktu sekitar tiga tahun empat bulan sejak ‘VOICE’ pada Desember 2018.

Meskipun ia terus berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, termasuk jadwal dengan anggotanya, OST, kolaborasi, dan musikal, ini telah menjadi lama sejak dia merilis album solo. Dikatakan bahwa Onew berusaha keras untuk itu.

Pada bulan Januari, dia memberikan petunjuk tentang comeback-nya di SBS ‘My Little Old Boy’ Dia berkomentar, “Jika Anda menunggu sedikit lebih lama, saya pikir saya akan dapat membalas Anda dengan musik yang bagus.” Sejak itu, para penggemar telah mengantisipasi kembalinya dia dengan album solo.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss