OUR NETWORK
Sabtu, November 23, 2019
OUR NETWORK

ONF Berbagi Tentang Tujuan Untuk Comeback “Go Live”, Kembali Dengan 6 Member, dan Banyak Lagi

ONF membagikan pemikiran mereka tentang membuat comeback mereka!

Pada tanggal 7 Oktober, ONF comeback dengan mini album keempat mereka “Go Live” dan mengadakan showcase comeback di Seoul, di mana mereka menayangkan perdana title track baru mereka “Why.”

Ini adalah comeback pertama grup ini sebagai grup beranggotakan enam orang setelah kepergian Laun pada bulan Agustus lalu. Hyojin berkata di showcase, “Kami kembali dengan imej baru sebagai enam member, tapi kupikir untuk mengisi ruang kosong, kami lebih bersatu dan fokus pada latihan. Kami akan bekerja keras dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar, jadi kami harap kalian menantikannya.”

Ketika ditanya apa kekuatan ONF, Wyatt berkata, “Ini adalah pertama kalinya kami tampil berenam, dan masing-masing dari kami berenam memiliki warna masing-masing yang menonjol. Itu kekuatan kami.”

J-Us juga berbagi tentang bagaimana bahkan setelah mereka mengakhiri promosi, lagu mereka “We Must Love” yang dirilis pada Februari lalu sering dipuji sebagai lagu yang bagus oleh banyak orang. Dia berkata, “Kami sangat bersyukur mendengarnya setiap waktu. Ada beberapa tekanan untuk promosi ini tapi album ini juga memiliki lagu-lagu bagus, jadi kami berharap banyak orang akan menunjukkan minat pada album ini.”

Ketika ditanya tentang tujuan mereka untuk comeback ini, Wyatt berkata, “Tujuan kami adalah berada di No. 1. Juga, kupikir tujuan terbesar kami adalah meningkatkan kesadaran masyarakat tentang ONF.” Hyojin berbagi bahwa semua lagu di album mereka cukup baik untuk menjadi title track, dan dia mengatakan bahwa mereka juga berharap menerima banyak cinta.

Sumber: (1)

Comments

Loading...