Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

ONF Ceritakan Rasanya Berada di Puncak Tangga Lagu, dan Keuntungan Punya 2 Leader

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan untuk majalah @star1, ONF membagikan pemikiran mereka tentang kesuksesan rilisan lagu terbaru mereka!

Tahun ini, dalam kurun waktu tujuh bulan, ONF berhasil menduduki puncak tangga lagu dengan tiga lagu berturut-turut: “Beautiful Beautiful,” “Ugly Dance,” dan “Popping.”

Ketika ditanya tentang pencapaian yang mengesankan tersebut, para anggota ONF mengatakan, “Kita senang bahwa kita dapat secara bertahap mulai mencapai tujuan kita seperti saat ini.”

ONF membuat tiga comeback hanya dalam waktu setengah tahun, para idol ini mengatakan, “Ini semua berkat cinta FUSE [nama klub fans resmi ONF] kepada kami. Ketika kita memikirkan fans kita, kita secara otomatis mendapatkan kekuatan.”

ONF juga mengucapkan terima kasih kepada produser Hwang Hyun dari MonoTree, yang menulis ketiga judul lagu terbaru mereka. “Dia seperti pilar yang dapat diandalkan untuk ONF,” kata mereka.

foto via @star1

Memiliki dua leader

Tidak seperti kebanyakan grup idol, ONF memiliki dua orang leader: Hyojin dan J-Us. Ketika menggambarkan perbedaan antara dua pemimpin mereka, anggota ONF mengatakan, “Hyojin adalah pemimpin yang hangat dan peduli. J-Us, di sisi lain, adalah tipe tsundere [dingin di luar, tapi peduli di dalam].”

Mereka kemudian mengungkapkan, “Karena kita memiliki dua pemimpin, pendapat para anggota tidak menjadi bias”.

foto via @star1

Wawancara lengkap dan pemotretan ONF akan tersedia di majalah @star1 edisi bulan Oktober. Jangan sampai kelewatan ya FUSE!

Latest Posts

Don't Miss