Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

Ong Seong Wu Berbagi Tentang Dukungan Dari Member-member Wanna One dan Berpromosi Sendirian

Pada 22 Juli, Ong Seong Wu menghadiri konferensi pers untuk drama “Moments of 18” JTBC di mana ia berbicara tentang dukungan dari member-member Wanna One.

“Moments of 18″ adalah drama emosional yang secara akurat akan menggambarkan kehidupan anak muda yang canggung dan sulit. Drama ini akan menggambarkan perasaan di usia 18 tahun, seperti betapa mudahnya untuk memikirkan hal-hal kecil dan sangat mengingat peristiwa yang tampaknya tidak signifikan. Ong Seong Wu akan memainkan siswa pindahan yang kesepian namun tangguh Choi Joon Woo.

Selama konferensi pers, Ong Seong Wu berbicara tentang reaksi member-member Wanna One terhadap dramanya tersebut. Ong Seong Wu berbagi, “Ketika sebuah teaser [untuk drama] keluar, mereka berkata, “Aku sudan nonton teaser-nya. Aku akan menonton siaran langsungnya karena terlihat bagus.’ Aku juga selalu mencoba menonton siaran Park Ji Hoon ketika dia ada di [televisi].”

Aktor ini juga berbagi bagaimana rasanya berpromosi tanpa Wanna One. Dia berkata, “Saat berpromosi sendirian, aku pertama kali merasa kesepian. Karena aku mengekspresikan emosi dengan nyaman ketika aku bersama para member, aku berpikir bahwa aku kesepian karena hal-hal yang harus kutahan dan simpan sendiri, tapi jujur, ketika berakting, kupikir aku menggunakan [emosi] yang kusimpan di dalam dengan baik.”

Dia melanjutkan, “Aku merasakan kesepian dan emosi semacam itu untuk membantuku mendekati karakter Choi Joon Woo, jadi akhirnya, aku menerima kesepian itu dan memanfaatkannya.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss