OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Ong Seong Wu Berbagi Tentang Menjadi Pemeran Utama Dalam Debut Dramanya

Ong Seong Wu, yang akan memulai debut drama dengan menjadi peran utama dalam “18 Moments” (judul literal) JTBC mendatang, berbagi tentang usahanya mengenai hal itu dalam wawancara dengan majalah @ star1.

Ong Seong Wu berkata, “Meskipun aku telah muncul dalam film pendek dan membuat penampilan kejutan, ini adalah peran drama resmi pertamaku. Aku gugup, dan aku bertekad untuk melakukannya dengan baik.” Selain itu, ia juga bersemangat untuk memulai promosi solonya di semua bidang, bukan hanya akting.

Saat memulai karir aktingnya dengan peran utama, Ong Seong Wu berkata, “Aku merasakan tekanan. Setiap kali aku melihat naskahnya, yang bisa kupikirkan adalah, ‘Aku harus melakukannya dengan baik.’ Karakterku Choi Jun Woo memiliki banyak screentime, jadi aku benar-benar harus melakukannya dengan baik.”

Karakter Ong Seong Wu, Choi Jun Woo, adalah seseorang yang terbiasa sendirian sejak kecil. “Sebagai hasil dari berbagai keadaan, termasuk dengan keluarganya, dia sendirian. Alih-alih menyangkal kesendiriannya, Jun Woo terbiasa dan menerima keadaannya. Ketika dia pindah ke sekolah baru, dia dilemparkan ke lingkungan baru di mana dia bertemu berbagai orang dan mengalami berbagai pengalaman.”

Menurut Ong Seong Wu sendiri karakter itu sangat mirip dengannya. “Penulis drama mengatakan bahwa aku sangat cocok untuk Jun Woo dan aku sangat berpengaruh dalam penciptaan karakter. Pada awalnya, aku bertanya-tanya apakah ini benar dan berpikir, “Apakah tidak banyak orang melihatku sebagai orang yang menyenangkan dan seru?” Tapi ketika aku memulai promosi solo, aku telah mendengar dari banyak orang bahwa aku agak dingin.”

Berbicara tentang penelitian tentang karakternya, dia berkata, “Aku merasa tidak perlu membuat karakter itu terlalu gelap hanya karena dia kesepian. Seperti halnya aku memiliki imej yang cerah tapi juga dingin, seseorang yang tampak gelap dapat memiliki sisi cerah atau kepolosan yang tersembunyi.”

Drama “18 Moments” juga dibintangi oleh aktris Kim Hyang Gi, dan pada kesan pertamanya tentang dia, Ong Seong Wu berkata, “Dia sangat dewasa dan tenang. Dia begitu dewasa sampai-sampai sulit untuk percaya dia berumur 20 tahun. Tapi ketika kami mulai ngobrol dan dia tersenyum malu-malu, kupikir dia pasti memiliki banyak pesona.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...