OUR NETWORK
Rabu, Juli 17, 2019
OUR NETWORK

Ong Seong Wu, Kim Hyang Gi, dan Para Pemeran Moments of 18 Menunjukkan Chemistry Selama Pembacaan Naskah

Moments of 18 JTBC telah memberikan gambaran sekilas tentang chemistry antara para pemeran selama pembacaan naskah drama!

Moments of 18 berpusat di sekitar remaja yang mengalami usia 18 tahun yang mengesankan, ketika hal-hal terkecil dapat memicu emosi. Kisah dari masing-masing karakter menyentuh momen yang mungkin dialami oleh setiap penonton pada suatu saat dalam kehidupan mereka.

Dalam video baru di belakang layar,  Ong Seong Wu  ditampilkan sebagai orang pertama yang tiba di pembacaan skrip. Karena ini adalah pertama kali aktingnya, dia menyatakan kegugupannya dengan mengatakan, “Jantung saya sedang berdetak seperti orang gila.” Dia akan mengambil peran sebagai Choi Joon Woo, seorang anak lelaki yang kesepian yang memiliki waktu yang sulit mengekspresikan emosinya tetapi memiliki sifat imut yang tak terduga begitu Anda mengenalnya.

Berikutnya adalah Kim Hyang Gi , yang berperan sebagai siswa teladan Yoo Soo Bin. Dia duduk di sebelah Ong Seong Wu, yang masih menunjukkan tanda-tanda gugup, dan menghiburnya dengan mengaku, “Aku juga gugup. Tidak apa-apa. ” Seperti kata yang dia gunakan untuk gugup menyiratkan bahwa orang itu bergetar, keduanya berbagi tawa ketika Ong Seong Wu menjawab,” Apakah kamu yakin itu bukan karena aku? ”

Video lebih lanjut menampilkan Shin Seung Ho , yang Ong Seong Wu bercanda disebut sebagai “Ayah.” Dia muncul dalam drama sebagai Ma Hwi Young, seorang siswa yang tampaknya sempurna tetapi memiliki sisi gelap padanya. Hadir pula Kang Ki Young , yang memerankan guru wali kelas yang antusias, Oh Han Kyul.

Secara keseluruhan, para pemeran menunjukkan akting yang penuh semangat selama membaca naskah dan menampilkan chemistry segar yang cocok dengan tema drama dan membangun antisipasi untuk pemutaran perdana.

Lihat klip di bawah ini!

Sumber(1)

Comments