OUR NETWORK
Rabu, Desember 2, 2020
OUR NETWORK

Ong Seong Wu Memiliki Pertemuan yang Mengubah Hidup dengan Kim Hyang Gi Dalam Teaser “Moments Of 18”

Drama JTBC mendatang “Moments of 18” telah membagikan sebuah teaser baru yang menarik!

“Moments of 18” adalah drama baru yang emosional tentang perspektif unik anak muda. Ong Seong Wu akan berperan sebagai Choi Joon Woo, seorang remaja kesepian yang memiliki kesulitan mengekspresikan emosinya dan membuka diri terhadap orang lain, tapi yang secara internal kuat dan memiliki sisi imut yang tak terduga. Kim Hyang Gi akan memainkan peran Yoo Soo Bin, seorang siswa teladan yang memimpikan kebebasan dari ibunya yang ambisius dan mengekangnya.

Choi Joon Woo, yang telah terbiasa untuk selalu sendirian, mendapati dirinya membuka hatinya setelah bertemu dengan sesama siswa Yoo Soo Bin; sementara Yoo Soo Bin mendambakan kebebasan menemukan dirinya membuat perubahan kecil tapi bermakna dalam hidupnya setelah mengenal Choi Joon Woo.

Pada tanggal 1 Juli, “Moments of 18″ merilis klip teaser baru yang mengisyaratkan potensi dinamika yang mengubah hidup di antara dua pemeran utamanya. Dalam video itu, Yoo Soo Bin menghapus tag nama yang memuat nama orang lain dari seragam Choi Joon Woo. Saat Choi Joon Woo gelisah, Yoo Soo Bin berkata, “Hei, murid pindahan. Kamu hantu? Kamu nggak punya warna. ”

Dia kemudian bertanya kepadanya, “Apa kamu merasa itu nggak menyebalkan? Hidup tanpa ada yang tahu siapa kamu?” Ketika Choi Joon Woo yang pendiam nggak menjawab, Yoo Soo Bin berkata, “Oke, perhatikan baik-baik.” Saat Choi Joon Woo menatap dengan ekspresi kagum, ia kemudian dengan ceria membuang tag nama itu dari seragamnya. Kamera kemudian memotong untuk mengambil tag nama sementara bertuliskan nama “Choi Joon Woo.”

Ong Seong Wu kemudian membaca tagline drama itu dengan suara: “Apa pun yang terjadi, saat ini; apapun yang terjadi, 18.”

“Moments of 18” tayang perdana pada 22 Juli pukul 9.30 malam KST. Sementara itu, tonton teaser barunya di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...