Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Orang Dalam Industri Mengharapkan Kompetisi Girl Group yang Sengit di Bulan Oktober dengan Comeback (G)I-DLE, LE SSERAFIM, dan Kep1er

Pada tahun 2022, girl group kuat di kancah K-pop. Hasil sukses mereka dari generasi kedua hingga keempat, dari pertunjukan musik hingga tangga musik dalam dan luar negeri lebih besar dari sebelumnya. Diantaranya, kita bisa mengantisipasi comeback dari (G)I-DLE, LE SSERAFIM, dan Kep1er di bulan Oktober.

Pada 14 September, (G)I-DLE mengejutkan fans dengan mengumumkan comeback grup, dengan album baru mereka, ‘I LOVE’. Album ini secara resmi terungkap akan keluar pada 17 Oktober pukul 6 P.M KST. Fans terutama mengantisipasi album karena pesan samar yang tertinggal di salah satu versi album, “X-File Ver.” Di sampul kuning cerah, kata-kata “Mei 2021” terlihat tergores dengan tanda merah tebal. Fans berasumsi bahwa album mendatang akan diisi dengan lagu-lagu (G)I-DLE yang seharusnya dirilis tahun lalu di bulan Mei, tapi tidak bisa karena skandal bullying mantan membernya, Soojin.

Pada tanggal 15 September, orang dalam dari industri melaporkan bahwa girl group label HYBE dan Source Music, LE SSERAFIM, juga akan comeback pada tanggal yang sama dengan (G)I-DLE: 17 Oktober. Ekspektasi tinggi untuk album baru karena ini akan menjadi album pertama sejak mantan membernya Kim Garam, yang terlibat dalam kontroversi bullying di sekolah, keluar dari grup.

Kep1er yang dicap sebagai salah satu idol generasi keempat tersukses juga dikabarkan akan comeback pada 13 Oktober mendatang. Menyusul kesuksesan mereka dengan lagu utama debut mereka ‘WA DA DA’, diikuti oleh ‘UP!’, dan debut Jepang baru-baru ini ‘Wing Wing’, Kep1er telah membuktikan pengaruh globalnya dengan mencapai prestasi tinggi di Spotify, Billboard Jepang, dan Oricon Charts. Fans sangat senang melihat comeback domestik dan ingin melihat apakah mereka dapat mencapai kesuksesan yang sama dengan yang mereka capai secara global sebelumnya.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss