Sabtu, April 20, 2024

Latest Posts

OST “FAST X” Oleh Jimin BTS Debut di Chart Resmi Inggris dan Pecahkan Rekor Baru

Salah satu OST ‘FAST X’ yang dirilis serta dipopulerkan oleh Jimin BTS dilaporkan telah debut di chart resmi Inggris, dan memecahkan rekor untuk penyanyi solo Korea.

Debut di chart resmi Inggris.

Jimin BTS telah membuat sejarah di Tangga Lagu Resmi Inggris Raya !

Pada tanggal 26 Mei waktu setempat, Tangga Lagu Resmi (biasanya dianggap sebagai Inggris yang setara dengan tangga lagu AS Billboard) mengungkapkan bahwa “ Angel Pt. 1 ,” Kolaborasi baru Jimin BTS dengan NLE Choppa, Kodak Black, JVKE, dan Muni Long untuk soundtrack “FAST X”, telah memulai debutnya di No. 82 di Official Singles Chart.

Tetapkan rekor baru.

“Angel Pt. 1” adalah lagu solo keempat Jimin yang memasuki Tangga Lagu Resmi, menetapkan rekor baru untuk entri tangga lagu terbanyak dari solois Korea mana pun dalam sejarah. (Rekor sebelumnya adalah ikatan tiga arah antara PSY , J-Hope BTS , dan Suga BTS , yang semuanya memiliki tiga entri grafik solo hingga saat ini.)

Jimin sebelumnya memasuki tangga lagu dengan “ VIBE ”—kolaborasi hitnya dengan Taeyang BIGBANG —dan lagu solonya “ Set Me Free Pt.2 ” dan “ Like Crazy ,” yang terakhir membuatnya menjadi solois Korea pertama yang debut di 10 besar.

‘Angel Pt. 1’ juga memulai debutnya di No. 3 di chart Official Singles Sales dan Official Singles Downloads Chart minggu ini.

Selamat untuk Jimin atas rekor barunya!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss