Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

OTT Rilis Trailer Terbaru Dari Drama “Chilling Co-Habitation”

Kim So Jung dan Chanwoo iKON terlihat tidak mungkin menjadi teman serumah di rom-com horor mendatang yang mereka bintangi berjudul ‘Chilling Co-Habitation’. 

Tentang drama ‘Chilling Co-Habitation’.

‘Chilling Co-Habitation’ adalah salah satu drama Korea Selatan yang sangat dinantikan.

Drama yang berjudul ‘Chilling Co-Habitation’ tersebut dibintangi oleh Kim So Jung yang merupakan mantan anggota girl group GFRIEND dan Chanwoo IKON.

‘Chilling Co-Habitation’ adalah komedi romantis horor tentang Jung Se Ri (Kim So Jung), yang dapat melihat hantu, dan Song Ji Chan (Chanwoo), hantu yang kehilangan ingatannya, saat mereka akhirnya hidup. bersama.

‘Chilling Co-Habitation’ adalah sebuah sine-rama, yang berarti akan diproduksi baik sebagai film maupun drama. Film ini akan tayang di bioskop pada bulan Juli sementara drama tersebut akan tayang perdana di platform OTT pada bulan Agustus ini.

Rilis trailer baru.

Drama rom-com horor mendatang yang dibintangi oleh Kim So Jung (Sowon) dan Chanwoo iKON telah meluncurkan sebuah trailer baru.

Trailer dimulai dengan sulih suara dari Jung Se Ri saat dia berbagi, “Sejak hari itu, saya mulai melihat hantu juga.” Song Ji Chan berkomentar, “Ada begitu banyak hantu di sekitarku. Di malam hari, bahkan hantu yang lebih menakutkan muncul sehingga saya tidak bisa tidur.”

Song Ji Chan kemudian dihadapkan dengan kenyataan pahit kematiannya saat dia berseru, “Jadi, maksudmu aku sudah mati? Sampah macam apa itu?” Jung Se Ri dengan tenang menjawab, “Hantu biasanya tidak tahu bahwa mereka sudah mati. Jadi mereka mencoba untuk mencapai hal-hal yang mereka dambakan dan terus muncul di tempat yang sama.”

Entah bagaimana, keduanya menemukan diri mereka dalam situasi tempat tinggal bersama yang tidak diinginkan dan mencurigakan. Jung Se Ri bertanya, “Kamu apa? Bagaimana kamu bisa mengikutiku sampai ke sini?” Song Ji Chan dengan polos menjawab, “Saya tidak mencoba melakukan apa pun, tetapi Anda adalah satu-satunya orang yang dapat saya ajak bicara.”

Meskipun awal mereka kasar, keduanya mulai tumbuh lebih dekat. Namun, kebahagiaan mereka bersifat sementara karena mereka tiba-tiba dihadapkan pada bahaya yang mengejutkan dan tidak terduga. Lihat trailer lengkapnya di bawah ini!

https://youtu.be/8I804nf518o

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss