Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Pacaran Berkat Game Online di Film Who Are You

Kenal teman baru dari media social adalah hal yang lumrah buat zaman sekarang. Semua sudah serba online. Tinggal lihat profil, sudah bisa melihat foto dan memulai pembicaraan. Pacaran karena game online juga bukan jadi hal yang baru, lho. Fenomena cinta inilah yang jadi garis besar di film yang berjudul Who Are You.

Film Who Are You yang rilis di teater Korea Selatan pada 2002 silam ini bisa dibilang lawas. Ceritanya yang relateable membuat kisah dalam 1 jam 45 menitan ini disukai oleh banyak penonton.

Lee Na Young sebagai In Joo

foto via hancinema.net

Cho Seung Woo sebagai Hyung Tae

foto via hancinema.net

Hyung Tae adalah seorang programmer di sebuah perusahaan dating game. Dia punya project membuat game simulasi dating yang baru. Jika berhasil, dia bakal mendapat komisi yang banyak dan bisa liburan ke Bali. Saat sedang riset, dia mendapati seorang user bernama Byulee.

foto via hancinema.net

Byulee meninggalkan komentar jika dia nggak menyukai game yang sudah dibuat oleh kantornya Hyung Tae sebelumnya. Lalu Hyung Tae ingin mewawancarai sosok Byulee ini mencari celah dalam memperbaiki permainannya.

foto via hancinema.net

Ternyata, di balik username Byulee ada In Joo. Wanita ini sempat menjadi perenang nasional. Namun karena lemah dalam menahan nafas, dia hanya bekerja sebagai perawat hewan di sebuah akuarium.

foto via hancinema.net

Setelah itu, Hyung Tae iseng mendekati Byulee di game buatannya dan menyamar sebagai user bernama Mello. Setelah berinteraksi selama beberapa waktu di game, keduanya jadi sering mengobrol dan membicarakan banyak hal lewat fitur gamenya. Hyung Tae pun tetap berusaha untuk merahasiakan identitasnya walau dia tahu siapa sebenarnya yang ada di balik akun Byulee.

foto via hancinema.net

Lambat laun, keduanya mulai nyaman. Mereka berdua pun ada niatan untuk kopi darat. Namun In Joo sempat takut dan beberapa kali membatalkan pertemuan. Dari sisi Hyung Tae, dia masih belum siap jika In Joo tahu kalau Mellow adalah orang yang sudah pernah ditemuinya sebelumnya.

foto via hancinema.net

Namanya juga jodoh, Hyung Tae dan In Joo memutuskan untuk bertemu di kesempatan yang kesekian. Hyung Tae mengaku bahwa dia secara iseng mendekati In Joo di game. Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk pacaran beneran, nggak berhenti di game saja!

Latest Posts

Don't Miss