OUR NETWORK

Pakaian Dianggap Terlalu Seksi dan Tak Pakai Celana, Begini Respon Jessi

Jessi memberikan tanggapan atas kritikan pada pakaian yang dikenakan. Sebelumnya rapper tersebut menghadapi kontroversi karena mengenakan pakaian yang terlalu seksi saat berada di bandara. Pada keterangannya, ia justru menyebut baju yang dikenakan sangat wajar.

Sebelumnya, sederet netizens memberikan kritikan atas pakaian yang dikenakan sang rapper. Jessi saat itu sedang berada di bandara dalam perjalanan ke Thailand untuk hadir di acara “K-Crush Concert.” Foto-foto yang beredar menunjukan pakaian sang rapper papan atas yang dinilai terlalu terbuka.

Sederet foto di bandara pada 20 September tersebut menunjukan Jessi mengenakan kaos longgar berwarna putih dari brand fashion ternama. Ia juga mengenakan topi serta anting bulat besar yang menjadi ciri khasnya. Dandanan kasual serta sporty pun dilengkapi dengan sepatu sneakers yang keren.

Kritikan justru datang karena pada penampilannya sang rapper seakan tak mengenakan celana. Beberapa foto memperlihatkan dari sisi belakang Jessi yang seolah hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Menanggapi kritikan tersebut, Jessi mengunggah video pendek di akun Instagram resminya. Dalam video yang saat ini sudah dihapus tersebut, sang rapper ternama menyebut bahwa ia tentu saja mengenakan celana. Ia bukan hanya mengenakan pakaian dalam melainkan “legging shorts.”

“Uhm supaya kalian tahu … Aku memakai celana, oke? Saya punya celana. Baik? Mereka disebut celana legging!,” sanggah sang artis dalam video di Instagram.

Dalam video, rapper di bawah agensi P NATION tersebut juga menunjukan celana legging pendek yang ia kenakan. Memastikan bukan seperti yang dituduhkan netizens.

Comments

Loading...