OUR NETWORK
Minggu, Oktober 25, 2020
OUR NETWORK

Panduan Mengenai Makhluk Jeli dalam Serial The School Nurse Files

foto via Netflix

The School Nurse Files sukses memikat penonton melalui kisahnya yang unik serta dunia ajaib yang penuh warna. Serial ini berpusat pada makhluk-makhluk supranatural berbentuk jeli, yang juga merupakan gambaran dari sisa-sisa keinginan manusia. Walaupun makhluk-makhluk tersebut tidak dapat dilihat oleh banyak orang, perawat sekolah Ahn Eun-young (Jung Yu-mi) mampu melihat mereka dan bertekad untuk melawan jeli-jeli yang berbahaya dan terkontaminasi. Berikut ini adalah panduan lengkap mengenai masing-masing makhluk jeli dalam serial The School Nurse Files.

Octopus Jelly

Sebagai salah satu jeli yang paling menggemaskan di The School Nurse Files, Octopus Jelly adalah makhluk yang sangat licin dan tidak berbahaya. Octopus Jelly seringkali ditemukan di sekitar ruang kelas dan Ahn Eun-young pun menganggap mereka lucu serta menyenangkan untuk dilihat. Namun, jeli yang tidak berbahaya ini dapat disalahgunakan untuk tujuan yang jahat seperti apa yang dilakukan oleh Mackenzie (Yoo Teo) ketika dia menangkap jeli-jeli tersebut untuk diperjualbelikan.

Jellyfish Jelly

foto via netflix

Berbeda dengan Octopus Jelly, Jellyfish Jelly adalah makhluk yang berbahaya. Memiliki warna yang indah, mereka seringkali terlihat berterbangan di ruang bawah tanah sekolah. Layaknya binatang ubur-ubur, organ tentakel Jellyfish Jelly  juga dapat menyebabkan kerusakan. Untuk itu, Ahn Eun-young berusaha membasmi mereka dengan senjata pedang mainannya. Walaupun makhluk ini berbahaya, Hong In-pyo (Nam Joo-hyuk) tidak dapat merasakannya karena ia memiliki aura pelindung.

Standing Jelly

Standing Jelly terlihat sangat lucu karena mereka berukuran kecil dan berkaki pendek. Namun, mereka memiliki gigitan yang sangat menyakitkan dengan gigi-gigi tajamnya. Standing Jelly juga dapat ditemukan di ruang bawah tanah sekolah. Ahn Eun-young menganggap makhluk ini sebagai gangguan ketika pergelangan kakinya tergigit saat ia berusaha ke ruang bawah tanah untuk pertama kalinya.

Mite

Mite sedikit berbeda dari makhluk-makhluk jeli lain karena Ahn Eun-young tidak bisa menyingkirkannya. Meskipun tidak terlihat oleh kebanyakan orang, makhluk yang berbentuk seperti tungau ini dapat membawa kesialan dan meninggalkan ruam yang parah pada siswa. Hanya pemakan Mite seperti Baek Hye-min (Song Hee-jun) yang dapat menyingkirkan makhluk ini karena ia memiliki cairan lambung khusus yang dapat menghilangkan mereka.

Toad Monster

foto via netflix

Toad Monster adalah makhluk yang tidak sengaja dilepaskan oleh Hong In-pyo ketika ia mengangkat batu Apji di ruang bawah tanah sekolah. Makhluk ini merupakan makhluk jeli terbesar yang memakan mayat manusia ketika sekolah tersebut masih berupa sebuah kolam. Dengan kekuatannya yang luar biasa, Toad Monster juga mampu menyebabkan gempa di sekitar area sekolah.

Comments

Loading...