OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Pantang Dilewatkan! 7 K-Drama Thriller OCN di 2021

Thriller menjadi salah satu genre paling banyak diadopsi dalam beberapa tahun terakhir. Tahun ini saja, setidaknya ada 7 K-drama thriller dari stasiun televisi kabel OCN yang pantang untuk dilewatkan.

Stasiun televisi kabel dari Korea Selatan, OCN nyaris selalu hadir dengan serial-serial menarik. OCN kerap kali menghadirkan tontonan di gente misteri, suspense, aksi, hingga thriller. Hal ini merupakan pembeda utama OCN dengan stasiun televisi lain.

Beberapa serial drama bergenre aksi, kriminal hingga thriller dari stasiun televisi kabel ini, seperti “Train”, “Save Me”, “Voice”, “Strangers From Hell”, “Kill It”, “Tunnel”, “Player”, “Rugal” dan banyak lain menjadi favorit penonton domestik dan internasional.

Tahun ini, ada 7 K-drama thriller dari OCN yang pastinya wajib ditonton. Drama bergenre thriller dibawah ini ada yang sudah tayang, on-going, atau baru akan mengudara dalam beberapa bulan ke depan.

  1. “The Uncanny Counter”

Drama adaptasi webtoon “Amazing Rumor” (“경이로운 소문”) besutan Jang Yi ini tayang pada akhir 2020 hingga awal 2021. Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris populer berbakat, “The Uncanny Counter” menjadi drama thriller pertama dari OCN yang wajib ada di watchlist kalian.

“The Uncanny Counter” mengisahkan tentang para Counter yang berusaha menangkap arwah-arwah jahat. Perjalanan mereka tidak mudah. Terutama dengan latar belakang masing-masing Counter.

Dibintangi oleh Kim Se Jeong, Jo Byung Gyu, Yoo Jung Sang, Yeom Hye Ran, dan Ahn Suk Kwan, “The Uncanny Counter” memadukan thriller dan elemen supranatural. Chemistry para pemain serta keseruan aksi menangkap arwah jahat yang berusaha hidup abadi di bumi menjadi daya tarik tersendiri.

  1. “Dark Hole”

Penggemar drama thriller dan horror tidak boleh melewatkan serial satu ini. “Dark Hole” tayang pada 30 April kemarin dan langsung mencuri perhatian penonton.

Drama ini menceritakan tentang sebuah kota, Muji yang diselimuti asap hitam misterius. Asap tersebut mengubah penduduk menjadi monster (Viu) menyeramkan.

Kim Ok Vin dan Lee Joon Hyuk berperan sebagai detektif Lee Hwa Sun dan mantan detektif Yoo Tae Han yang berusaha mengalahkan monster. Sekaligus menguak rahasia dan penyebab asap hitam di Muji.

  1. “Island”

Upcoming K-drama thriller dari OCN ini tidak kalah ditunggu-tunggu. Diadaptasi dari webtoon dan manga, “Island” digadang-gadang membawa keseruan dan kengerian tersendiri dalam ceritanya.

“Island” mengikuti cerita sekelompok monster di pulau Jeju berusaha menyingkirkan populasi manusia. Aksi mereka dimulai dengan menargetkan pada pewaris keluarga konglomerat yang baru saja tiba di Jeju.

Aktor dan idol Cha Eunwoo serta aktor veteran Kim Nam Gil dikonfirmasi akan menjadi pemeran di drama ini.

  1. “Voice 4”

foto via Viu

Melanjutkan kesuksesan 3 serial sebelumnya, OCN dipastikan akan menayangkan musim keempat “Voice.”

“Voice 4” masih akan mengikuti Kwon Joo, diperankan oleh Lee Hana, sebagai petugas call center Golden Times 112. Musim baru ini akan memperkenalkan detektif dari Amerika Serikat, diperankan oleh Song Seung Hoon, untuk menangkap pembunuh berantai.

  1. “Bad and Crazy”

Lee Dong Wook dikabarkan sedang dalam diskusi untuk membintangi drama thriller baru OCN. “Bad and Crazy” akan digarap oleh sutradara Yoo Sun Dong, dan penulis naskah “The Uncanny Counter” Kim Sae Bom.

Nantinya K-drama thriller ini akan menceritakan detektif dengan beberapa kepribadian berbeda. Kabarnya “Bad and Crazy” bakal tayang paruh kedua tahun 2021.

6. “Hometown”

Paruh kedua tahun 2021 sepertinya juga akan dipenuhi drama bergenre thriller. “Hometown”, yang diperankan oleh Yoo Jae Myung, Han Yeri, dan Uhm Tae Goo digadang-gadang tayang pada paruh kedua tahun ini.

“Hometown” menceritakan detektif Choi Hyung In yang mengejar sosok pembunuh kejam. Kemudian ada Jo Jung Hyun, yang mencari sang keponakan yang hilang pada 1999. Kisah mereka akan bertautan dengan teroris Cho Kyung Ho.

  1. “Time”

K-drama thriller ini memadukan suspense dengan misteri bertema politik. Tayang pada 20 Februari kemarin, “Times” dibintangi oleh Lee Seo Jin, Lee Joo Young, dan Kim Yeong Cheol.

Kisahnya sendiri mengenai 2 reporter yang harus berjibaku dalam kemelut drama dan misteri politik. Ditambah rahasia dari sosok penguasa dengan berbagai fakta-fakta palsu dan salah.

Comments

Loading...