OUR NETWORK
Rabu, November 13, 2019
OUR NETWORK

Para Cast dari “Ask Me Anything” Ucapkan Terima Kasih Pada Pemirsa dan Kru Untuk 200 Episode

“Ask Me Anything” JTBC tayang perdana pada tanggal 5 Desember 2015 dan akan menayangkan episode ke-200 pada tanggal 12 Oktober.

Variety show ini mendapatkan cinta untuk format sekolahnya, mulai naik peringkat pemirsa, dan masih menikmati popularitas di kalangan pemirsa. Ini telah mempertahankan rata-rata 5 persen dalam peringkat pemirsa, dan mencapai peringkat puncaknya 10,6 persen selama episode yang dibintangi aktris “SKY Castle” Kim Seo Hyung dan Oh Na Ra.

Masing-masing dari tujuh anggota pemeran membagikan pemikiran mereka tentang tonggak sejarah terbaru acara itu.

Kang Ho Dong memulai, “Rasanya seperti kemarin ketika kami merayakan episode ke-100, dan aku nggak percaya bahwa ‘Ask Me Anything’ sudah mendekati 200 episode. Aku selalu berterima kasih kepada kalian karena menyukai momen lucu random ‘Ask Me Anything’ dan berharap kalian akan terus menontonnya. Tolong cintai juga episode spesial ke-200 ini.”

“Aku senang kami melakukannya bersama selama empat tahun,” kata Seo Jang Hoon. “Kupikir kami bisa sejauh ini berkat kru, kolega, dan pemirsa yang luar biasa. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari program yang bagus seperti ini.”

Lee Sang Min menyatakan, “Meskipun kami syuting setiap minggu, aku selalu meninggalkan rumahku dengan perasaan seperti sedang menuju sekolah. Aku merasa sangat senang bahwa teman-teman yang akrab selalu menyapaku di meja mereka, dan aku juga senang bahwa kisah-kisah kami dan para tamu membuat penonton tertawa. Sementara kami merayakan 200 episode, aku ingin kami melanjutkan hingga 300 dan 400 episode dan menonton Young Chul, Heechul, dan Kyung Hoon menikah dan tersenyum bahagia. Aku berharap bahwa semua member akan tetap sehat dan kamu bisa tetap bahagia bersama selamanya.”

“Rating pemirsa 3 persen, 5 persen …” kata Kim Young Chul. “Rasanya benar-benar seperti kemarin, tapi itu empat tahun yang lalu. Benar-benar nggak terasa nyata bahwa ini adalah episode 200. Menurut standar sekolah, empat tahun berarti kita beralih dari SMP ke SMA, tapi kenapa aku tampak seperti satu-satunya siswa SMP yang nggak naik?”

Lee Soo Geun berkomentar, “Menurutku ‘Ask Me Anyhting’ bisa mencapai 200 episode semua karena kru yang bekerja keras di lokasi syuting dan pemirsa yang menontonnya di ruang tamu mereka. Aku akan terus bekerja keras untuk membuat kalian tertawa dengan hal-hal baru di setiap episode, jadi silakan menantikannya.”

Min Kyung Hoon berkata, “Aku nggak percaya ini sudah 200 episode. Aku membuat keputusan [untuk tampil di acara] dengan susah payah, tapi aku juga banyak berubah melalui ‘Ask Me Anything.’ Menurutku kami bisa mencapai 200 episode berkat pemirsa dan kru.”

Kim Heechul menyimpulkan, “‘Ask Me Anything,’ yang bahkan nggak mendapatkan rating 2 persen pada awalnya, berada di episode 200. Kuharap semua orang di ‘Ask Me Anything’ akan bahagia sehingga kami bisa mencapai 2.000 episode.”

Episode ke-200 yang menampilkan Super Junior tayang pada 12 Oktober pukul 9 malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...