Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Para Fans aespa Tunjukkan Kemarahan dan Mengklaim Giselle Didiskriminasi karena Dia Dihilangkan dari Berbagai Iklan

Aespa baru-baru ini telah menyelesaikan promosi comeback mereka untuk mini-album kedua, ‘Girls,’ yang dirilis pada bulan Juli. Sejak itu, para member sibuk dengan promosi dan iklan di luar negeri.

Namun, aespa baru-baru ini menjadi pusat kontroversi yang melibatkan iklan mereka. Hal ini karena salah satu member, Giselle, tampaknya hilang dalam berbagai pemotretan produk iklan. Oleh karena itu, para fans menunjukkan kecurigaan bahwa ia telah dihilangkan dengan sengaja.

Hal itu bisa terlihat dalam postingan Instagram resmi sebuah produk yang diiklankan aespa, di mana mereka hanya menyertakan foto individu dari tiga member. Selain itu, foto individu Giselle tidak dapat ditemukan di panduan penataan halaman beranda resmi MLB. Sementara foto individu dari tiga member lainnya ditampilkan di halaman beranda, Giselle hanya muncul di foto grup.

Juga, para fans marah ketika mereka melihat hasil pemotretan untuk sebuah merek kosmetik. Sementara ketiga member aespa terlihat berfoto di luar ruangan memegang produknya, Giselle adalah satu -satunya member dengan foto yang diambil di dalam ruangan dan bahkan tanpa produk di tangannya.

Banyak fans yang menunjukkan bahwa foto Giselle tampak tidak pada tempatnya karena dia adalah satu -satunya dengan foto yang diambil dengan latar belakang putih kosong dengan pencahayaan yang sama sekali berbeda. Agensi menjelaskan bahwa Giselle tidak dapat melakukan pemotretan di luar ruangan dan harus melakukan pemotretan di dalam ruangan, tapi fans mengkritik bahwa suasana dalam foto itu terlalu berbeda.

Oleh karena itu, fans berspekulasi bahwa Giselle sengaja didiskriminasi dan mengekspresikan ketidakpuasan mereka. Faktanya, fans bahkan menyatakan bahwa SM Entertainment juga memperlakukan Giselle secara berbeda dari member-member lain.

Hal ini dikarenakan fans melihat bahwa set film untuk Giselle tampak jauh lebih besar dibandingkan dengan set film untuk member-member lainnya. Sementara member-member lain memiliki alat peraga dan dekorasi yang berbeda, Giselle harus syuting di tangga baja hanya dengan pencahayaan.

Banyak yang berspekulasi bahwa diskriminasi ini berasal dari kurangnya popularitas Giselle dibandingkan dengan tiga member aespa lainnya. Seorang YouTuber menjelaskan bahwa bahkan dari jumlah view video FanCam individu dari lagu debut mereka “Black Mamba” menunjukkan perbedaan yang signifikan dalam popularitas. FanCam Karina untuk “Black Mamba” memiliki 1,55 juta view, Winter memiliki 1,12 juta view, dan Ningning memiliki 150.000 tampilan. Namun, FanCam Giselle hanya memiliki 70.000 view.

Oleh karena itu, dapat dilihat bahwa pengiklan ingin menggunakan member-member yang populer sebagai model, dan wajar bagi pengiklan untuk memilih selebriti populer sebagai model. Namun demikian, banyak fans marah karena iklan-iklan itu berulang kali meninggalkan satu member dari grup.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss