OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

Para Idol Ini Berwajah Mirip Dengan Orang-orang di Masa Lalu

Idol punya wajah mirip dengan sesama idol? Ah, itu sih udah biasa. Kalau mirip dengan orang biasa. Hmm, itu juga gak aneh sih. Tapi gimana kalau beberapa idol ini punya wajah yang mirip banget dengan orang-orang di masa lalu? Wah, kayaknya seru tuh. Apakah cuma kebetulan atau ini bukti kalau reinkarnasi itu benar adanya? Siap-siap terheran deh sama kemiripan antar mereka di bawah ini!

Suho EXO dan Pangeran Yi Wu

foto 1

Suho coba rambutnya dimodel gitu juga, pasti makin gak bisa dibedain deh!

Sulli F(X) dan Lee Nam Hyang (Gisaeng)

foto 2

Berasa liat Sulli lagi main drama sageuk

Eunhyuk Super Junior dan Tentara Jepang

foto 3

Kayak cuma ganti baju doang ini sih!

Yunho TVXQ dan Mr. Megata Tanetaro

Comments

Loading...