Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Para Pemain “I’ll Go to You When the Weather Is Nice” Ucapkan Perpisahan Menjelang Berakhirnya Drama

Menjelang episode terakhirnya pada 21 April, para pemeran JTBC “I’ll Go to You When the Weather Is Nice” membagikan beberapa komentar penutup pada drama mereka.

“I’ll Go to You When the Weather Is Nice” adalah drama romansa tentang seorang pemain cello yang kembali ke kampung halamannya setelah bosan dengan kehidupan kota dan jatuh cinta pada pemilik toko buku lokal.

Park Min Young berkata, “Kami mulai syuting drama di musim dingin, dan seiring waktu berubah menjadi musim semi sebelum aku menyadarinya. Karena aku punya banyak pengalaman baru saat syuting drama ini, sepertinya aku nggak akan bisa melupakannya. Aku merasa nyaman di lokasi bekerja dengan senior dan junior yang baik. Terima kasih kepada pemirsa yang mengirimi kami dukungan mereka, dan aku dengan tulus berharap bahwa kalian akan sehat dan menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.”

Seo Kang Joon berkata, “Hari-hari musim dingin berlalu ketika banyak pemain dan kru kami bekerja keras untuk membuat produksi yang baik. Sekarang saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal, aku memiliki banyak penyesalan dan kekecewaan, tapi aku akan menghargai waktu yang kuhabiskan di desa yang hangat ini. Aku berterima kasih kepada Lee Do Woo, penulis karya asli, dan sutradara, penulis skenario, dan para anggota karena telah memungkinkanku untuk bermain sebagai Eun Seob, yang merupakan permata dari karakter. Terima kasih kepada pemirsa yang mencintai ‘I’ll Go to You When the Weather Is Nice’. Aku akan segera menyapa kalian lagi dengan proyek baru.”

Lee Jae Wook berkata, “Aku ingin memainkan karakter yang persis seperti seseorang yang mungkin kalian temui dalam kehidupan nyata, dan mencoba akting seperti manusia yang bisa dinikmati oleh pemirsa. Menurutku aku bisa memuaskan rasa haus itu melalui proyek ini. Karena setiap orang yang bekerja keras untuk menggambarkan kehidupan sehari-hari yang hangat di Buk Hyeon, proses syutingnya menjadi menyenangkan. Aku berharap dapat bertemu semua orang segera dengan kesempatan yang baik.”

Kim Hwan Hee berkata, “Aku senang dan bersenang-senang saat syuting sebagai ‘Im Hwi’ di ‘I’ll Go to You When the Weather Is Nice’ dan menyapa pemirsa setiap minggu. Terima kasih telah mencintai Hwi. Merupakan suatu kehormatan bisa bekerja dalam proyek yang hebat dengan sutradara, staf produksi, dan pemain yang hebat. Tonton terus hingga akhir.”

Moon Jung Hee berkata, “Aku selalu menyesal ketika mengucapkan selamat tinggal pada karakter dan proyek yang kusukai. Terima kasihku yang tulus kepada semua orang yang mencintai dan menonton “I’ll Go to You When the Weather Is Nice.'”

Im Se Mi berkata, “Aku sedih untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi aku juga merasa bebanku telah terangkat. Bo Young mungkin menjadi karakter yang dibenci oleh pemirsa, tapi bagiku, dia adalah orang yang mungkin diriku bagi orang lain meskipun aku nggak lagi ingat. Sesuai judul dramanya, aku berharap setiap orang dapat mengalami kehangatan setiap hari. Kuharap pemirsa dapat membuat setiap hari menjadi hari di mana mereka bisa menemukan dirinya.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss