Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

Para Pemeran Dari Drama “A Business Proposal” Dikonfirmasi Telah Lakukan Pembacaan Naskah

Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Min Kyu, Seol In Ah, dan lainnya terkesan dengan chemistry pada pembacaan naskah pertama untuk drama mendatang berjudul ‘A Business Proposal’. 

Tentang drama ‘A Business Proposal’.

‘A Business Proposal’ merupakan salah satu drama Korea Selatan terbaru yang akan segera tayang di channel TV SBS.

Berdasarkan novel web yang diadaptasi menjadi webtoon, ‘A Business Proposal’ adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Pemeran dari drama tersebut diantaranya adalah Ahn Hyo Seop , Kim Sejeong , Kim Min Kyu , Seol In Ah , Lee Deok Hwa , Kim Kwang Kyu , Jung Young Joo , Kim Hyun Sook , Song Won Seok, Byungchan VICTON dan banyak lagi. 

Para pemeran sudah laksanakan pembacaan naskah.

Musim panas lalu, pemeran drama ‘A Business Proposal’ dikonfirmasi telah berkumpul untuk melakukan pembacaan naskah pertama drama tersebut. 

Segera setelah pembacaan dimulai, dikatakan bahwa setiap anggota pemeran dengan sempurna tenggelam dalam peran masing-masing dan bersemangat seperti jika mereka syuting di lokasi syuting. Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong juga terkesan dengan chemistry mereka setelah baru pertama kali bertemu.

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Kang Tae Mu, chaebol generasi ketiga yang sempurna . Meski sering bersikap dingin dan pemarah, Kang Tae Mu memiliki sisi tak terduga dalam dirinya yang membuat hati berdebar-debar. Kim Sejeong beradu akting dengan Ahn Hyo Seop sebagai Shin Ha Ri, seorang pekerja kantoran biasa yang menyembunyikan dirinya yang energik untuk berubah menjadi femme fatale yang karismatik untuk kencan butanya.

Kim Min Kyu akan berperan sebagai kepala sekretaris Cha Sung Hoon, yang tumbuh seperti saudara dengan Kang Tae Mu. Seol In Ah memerankan sahabat Shin Ha Ri, Jin Young Seo, yang juga merupakan anak tunggal dari ketua Marine Group.

Lee Deok Hwa berperan sebagai Kang Da Goo, presiden perusahaan makanan K-FRESH dan kakek Kang Tae Mu. Meskipun dia tegas dan serius, Kang Da Goo juga memiliki banyak kasih sayang. K-FRESH akan menjadi bagian penting dari drama dan banyak karyawan perusahaan akan membawa tawa dan cerita yang berhubungan dengan plot.

Kim Hyun Sook akan berperan sebagai manajer Yeo Eui Joo, yang merupakan bos Shin Ha Ri. Ayah Shin Ha Ri, Shin Joong Hae akan diperankan oleh Kim Kwang Kyu, sedangkan ibunya Han Mi Mo akan diperankan oleh Jung Young Joo. Adik laki-lakinya Shin Ha Min akan diperankan oleh Byungchan VICTON. Song Won Seok juga akan tampil sebagai chef tampan Lee Min Woo yang juga berteman dekat dengan Shin Ha Ri.

Produser ‘A Business Proposal’ berbagi: “Itu adalah pembacaan naskah di mana semua orang mengkonfirmasi chemistry dan sinergi yang mereka miliki satu sama lain. Setiap aktor memamerkan pesona dan kepribadian mereka pada saat yang tepat dan menciptakan suasana yang hebat. ‘A Business Proposal’ adalah komedi romantis kantor yang dapat Anda nikmati dengan nyaman. Kami akan mencari pemirsa dengan drama yang dapat memberikan energi ceria jadi harap nantikan dan beri kami banyak perhatian.”

SBS ‘A Business Proposal’ akan tayang perdana Februari ini. 

Sumber: soompi

Latest Posts

Don't Miss