Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

Para Pemeran Drama “When My Love Blooms” Bicarakan Tentang Keakraban Mereka di Dunia Nyata

Para pemeran drama mendatang TVN “When My Love Blooms” berbagi pemikiran mereka tentang proses syuting drama baru ini bersama-sama!

“When My Love Blooms” akan menceritakan kisah Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang menjadi cinta pertama satu sama lain selama masa kuliah mereka dan kemudian bersatu kembali bertahun-tahun kemudian. Karakter-karakter versi muda (masa kuliah) akan diperankan oleh Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee, sementara Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young akan memerankan karakter ketika mereka bertemu satu sama lain lagi di usia empat puluhan.

Menjelang penayangan perdana drama pada 25 April mendatang, para anggota pemeran berbagi cerita tentang bagaimana mereka saling membantu di lokasi syuting.

Yoo Ji Tae menyebutkan, “Semakin aku berakting dengan Lee Bo Young, semakin dia membuatku merasa nyaman. Rasa stabilitas yang kudapatkan dari dia meninggalkan kesan padaku, dan aku benar-benar dapat merasakan cintanya pada drama ini dan hasratnya terhadap akting. Untuk menciptakan harmoni yang baik, kami bersikap penuh perhatian dan saling menjaga satu sama lain saat kami melakukan syuting.”

Demikian pula, Lee Bo Young berkata tentang Yoo Ji Tae, “Kami bekerja dengan baik bersama. Aku selalu berterima kasih kepadanya karena membuat proses syuting begitu nyaman bagiku. Menurutku drama ini akan sangat disukai berkat kecintaan dan hasrat Yoo Ji Tae untuk berakting.”

Karakter Yoo Ji Tae versi muda, Jinyoung, berbagi pandangan tentang bekerja dengan lawan mainnya Jeon So Nee. “Dalam drama, ada banyak adegan di mana aku harus bertindak kasar kepada Ji Soo. Di tengah memerankan emosi semacam itu, kami tiba-tiba harus menciptakan suasana hangat untuk pemotretan poster, jadi aku ingat kami canggung satu sama lain. Sekarang dia membimbingku dengan baik dan membantuku semakin tenggelam dalam karakterku sendiri.”

Jeon So Nee berkomentar, “Baik Jinyoung maupun diriku memiliki keinginan yang kuat untuk berakting dengan baik, jadi kami telah mempersiapkan peran kami dengan banyak ngobrol dan saling membantu.” Dia juga menyebutkan bahwa mereka berdua menjadi lebih nyaman satu sama lain dengan sering bercanda, dan bahwa dia berharap bahwa suasana nyaman mereka akan terlihat jelas dalam drama juga.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss