OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Para Pemeran “Moments Of 18” Sebutkan Hal-hal Menarik dari Drama yang Patut Diperhatikan

Para pemeran utama “Moments of 18” Ong Seong Wu, Kim Hyang Gi, Shin Seung Ho, dan Kang Ki Young berbagi tentang apa yang mereka anggap paling menarik dalam drama ini!

“Moments of 18” adalah drama emosional anak muda yang secara akurat menggambarkan kehidupan anak muda yang canggung dan sulit. Cerita yang sangat relatable ini akan menggambarkan perasaan di usia 18 tahun, seperti betapa mudahnya untuk memikirkan hal-hal kecil dan sangat mengingat peristiwa yang tampaknya tidak signifikan.

Ong Seong Wu

Dalam debut dramanya Ong Seong Wu akan memainkan Choi Joon Woo yang sangat kesepian namun sangat kuat. Ia berbagi, “Karena ini bukan tantangan yang mudah untuk dicoba, tapi sebuah jalan yang kuhabiskan untuk bermimpi lama, aku berakting dengan pola pikir yang serius.”

Dia melanjutkan, “18 adalah usia yang kita semua harus bertahan dan kita semua harus menanggungnya. Silakan menantikan pikiran dan pengalaman yang hanya dapat terjadi pada usia itu, dan momen berharga yang mengubah anak berusia 18 tahun menjadi orang dewasa. “Moments of 18,” sebuah kisah pemuda untuk membuat musim panas ini lebih hangat, akhirnya perdana pada 22 Juli. Tolong nantikan itu dan berikan banyak perhatian dan dukungan, dan tolong beri banyak cinta pada Joon Woo.”

Kim Hyang Gi

Dalam drama pertama Kim Hyang Gi dalam empat tahun, dia memerankan murid top Yoo Soo Bin, yang memimpikan kebebasan. Dia memilih koneksi antara semua karakter sebagai poin utama drama, menjelaskan, “Tolong nantikan hubungan yang terbentuk ketika siswa baru Choi Joon Woo pindah ke sekolah kami, dan bagaimana berbagai situasi muncul melalui mereka. Kami bekerja sangat keras selama syuting. Aku berharap semua orang menikmatinya.”

Shin Seung Ho

Shin Seung Ho berencana untuk menampilkan akting yang lebih dewasa melalui karakternya Ma Hwi Young, seorang siswa yang tampaknya sempurna tapi jauh di lubuk hatinya dia sangat gelisah dan gelap. Dia berbagi, “[Drama ini] menggambarkan kisah tentang bagaimana anak muda yang kurang matang dan berkembang. Ini berhubungan dengan cinta dan persahabatan, kecemburuan, sekolah dan karier, dan masalah realistis lainnya yang ada di sekitar kita setiap hari dengan cara yang manis tapi mendalam.”

Kang Ki Young

Kang Ki Young memegang keseimbangan untuk drama sebagai guru muda dan spontan Oh Han Kyul. Meskipun masih belum berpengalaman, harapan meningkat untuk perkembangan emosional karakternya saat ia memerankan orang dewasa kesepian yang didambakan oleh siswa-siswanya, yang mendekati dan berbicara dengan mereka dengan cara yang tulus dan dapat diterima.

Aktor itu berbagi, “Ketika aku melihat ke belakang setelah menjadi dewasa, aku nggak bisa nggak berpikir bahwa kita hidup dalam generasi yang mengharapkan anak muda untuk bertindak lebih seperti orang dewasa daripada orang dewasa itu sendiri, ketika kita seharusnya benar-benar lebih menghargai mereka karena kurangnya pengalaman mereka. Ini adalah drama yang ingin kurekomendasikan kepada orang-orang yang ingin mendengar, “Dirimu sekarang baik dan cukup berharga,” dan bagi orang-orang yang hidup dengan mengorbankan kebahagiaan mereka saat ini untuk kebahagiaan masa depan mereka. Silakan tonton ‘Moments of 18,’ sebuah drama di mana anak-anak dan orang dewasa terus berkembang.”

“Moments of 18” JTBC tayang perdana pada 22 Juli pukul 9:30 malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...